Saya Akan Bikin POWERFULL COPYWRITING Untuk Ads untuk penjualan apapun

0,0

Apakah Anda merasa kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk iklan Anda? Hallo! Saya Ghiffari. Ahli dalam Seni Copywriting Kreatif, siap membantu anda untuk membuat Copywriting Kreatif yang POWERFULL, RELEVAN sesuai keinginan identitas brand dan kebutuhan audiens anda! Mengapa anda membutuhkan Copywriting Kreatif ini? 1. Penyampaian pesan powerfull: pesan yang kuat dan relevan adalah kunci untuk memenuhi kebutuhan pelanggan anda oleh brand. 2. Memastikan setiap kata sesuai identitas brand anda dengan sempurna sehingga menciptakan kuatnya koneksi antar brand dan pelanggan anda. 3. Daya kreativitas tinggi dengan fitur revisi membuat tulisan copy untuk anda semakin powerfull. 4. Memastikan tulisan menggunakan teknik-teknik copywriting terbaik secara profesional agar kampanye pemasaran anda viral. Apa yang bisa saya tangani? - Landing Page - Company Profile - Ads - Email Marketing - Caption Social Media - Apapun kebutuhan copy yang membuat pesan anda powerfull. Apa yang anda dapatkan? - Kepenulisan kreatif kualitas tinggi! - Memberikan fitur 2 kali revisi. - 100% konsultasi gratis Tidak perlu khawatir, serahkan pada ahli nya untuk menaikan level brand Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Saya Akan Bikin POWERFULL COPYWRITING Untuk Ads untuk penjualan apapun

  • 1. Diskusi kebutuhan dan ide untuk penulisan naskah iklan/ copy
  • 2. Pelunasan pembayaran oleh employer

Harga paket untuk Saya Akan Bikin POWERFULL COPYWRITING Untuk Ads untuk penjualan apapun

Ads Copywriting

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Efektifkan teks iklan kamu dan pengaruhi audiens pakai: 1. Copywriting Facebook Ads, Instagram Ads & Google Ads 2. Dengan formula copy profesional yang disesuaikan dengan produk atau jasa 3. Riset mendalam bikin copy kamu tepat sasaran 4. Struktur> Headline-Body-CTA yang efektif! 5. Fitur penambahan revisi 10.000 6. Pengerjaan dari 1 - 4 hari termasuk Riset professional Kalau lagi mood gratis 1x pengerjaan Ads!


Penulisan Konten Video Apapun

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Mengambil perhatian audiens hingga Viral! 1. Riset audiens mendalam sampai viral. 2. Terstruktur maupun out of the box 3. 100% Gratis revisi sampai puas 4. Pengerjaan 1-3 hari dan riset profesional kalau lagi mood bonus gratis 1x pengerjaan konten!


Copywriting SEO

Rp94,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

bebas untuk sosial media manapun! 1. Riset audiens mendalam sampai tembus viral. 2. Terstruktur maupun out of the box 3. 100% Gratis revisi sampai puas 4. Pengerjaan 1-4 hari dan riset profesional Kalau lagi mood gratis 1x pengerjaan konten


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.