Architecture Design - 3D modeling & Rendering

0,0

Menyediakan jasa desain Exterio dan Interior bangunan seperti, rumah tinggal, ruko, kantor, cafe dll. Saya menggunakan software AutoCad, Sketchup dan Vray. 3D Image rendering dengan hasil visualisai yang realistic. Saya mengharapakan bisa memberikan kualitas hasil yang memuaskan sesuai dengan ekspektasi Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Architecture Design - 3D modeling & Rendering

  • 1. Untuk jasa desain Exterior & Interior, 3D modeling & rendering
  • 2. 1. memberikan konsep desain yang diingkan, serta memberikan referensi desain

Harga paket untuk Architecture Design - 3D modeling & Rendering

Paket Desain

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket ini sudah termasuk : - File 3D Modeling dalam format SKP - File 3D Rendering (JPEG/PNG), Gambar kerja (Layout Furniture, Tampak, Potongan, Denah Plafond, Titik Lampu dan Stop kontak) - Kualitas High - Revisi 2 kali - Waktu pengerjaan sesuai dengan besaran luas dan tingkat kerumitan - Harga per m2


Paket Rendering

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini sudah termasuk : - File 3D Rendering (JPEG/PNG) - Kualitas High - Revisi 2 kali - Waktu pengerjaan sesuai dengan besaran luas dan tingkat kerumitan - Harga per view


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.