Desain karikatur

0,0

Lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan Film dan menghabiskan banyak waktu untuk mendesain logo, ilustrasi, karikatur, dan poster-poster film ataupun poster acara. Desain karikatur yang saya buat bisa disesuaikan dengan keinginan client. Proses pengerjaan cukup cepat. Dengan hanya membeli satu desain karikatur anda tidak hanya akan memiliki file original dari desain karikatur itu sendiri, namun anda dapat mencetaknya di berbagai media seperti dijadikan stiker, dicetak diatas totebag canvas, dicetak di atas tshirt, dicetak di mug atau dicetak di atas kertas dan diberi frame. Hasil desain memiliki resolusi tinggi sehingga client tidak perlu khawatir pada hasil akhirnya. Desain karikatur ini sangat cocok bagi anda yang ingin memberikan kado kepada orang tersayang.

Langkah PekerjaanUntuk Desain karikatur

  • 1. Diskusi terkait desain yang ingin dibuat
  • 2. Pembuatan desain

Harga paket untuk Desain karikatur

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Hak yang akan didapatkan client : 1. Mendapatkan 1 desain karikatur 2. Waktu pengerjaan paling lambat 5 hari 3. Mendapatkan 1 kali revisi minor dan major 4. Mendapatkan file desain high resolution (file original AI/PSD) atau file JPG. *Revisi major meliputi hampir keseluruhan konsep desain sedangkan revisi minor meliputi revisi beberapa elemen desain.


Intermediate

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hak yang akan didapatkan client : 1. Mendapatkan 1 desain karikatur dengan background 50% dari ukuran canvas dan atau dengan kalimat ucapan (selamat ulang tahun, happy wedding, dll) 2. Waktu pengerjaan paling lambat 3 hari 3. Mendapatkan 1 kali revisi minor dan major 4. Mendapatkan file desain high resolution (file original AI/PSD) atau file JPG. *Revisi major meliputi hampir keseluruhan konsep desain sedangkan revisi minor meliputi revisi beberapa elemen desain.


Expert

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hak yang akan didapatkan client : 1. Mendapatkan 1 desain karikatur dengan background 65% dari ukuran canvas dan atau dengan kalimat ucapan (selamat ulang tahun, happy wedding, dll) 2. Waktu pengerjaan paling lambat 2 hari 3. Mendapatkan bebas revisi minor dan 1 kali revisi major 4. Mendapatkan file desain high resolution (file original AI/PSD) atau file JPG. 5. Mendapatkan 10 free sticker pack custom.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.