Jasa Konsultasi Membuat Bisnis Baru untuk UMKM Bidang Fnb

Terjual 3 kali
5,0

I am a Co Founder of Avinity Coffee Roasters, established since April 27th 2020, concurrently as Finance and Marketing. I was completed my MBA in 1year 2month and honors to become the fastest of regular program MM UGM Yogyakarta. I've been help many small business to get their business going, especially in fnb. I believe on my ability, because i've been through a lot of obstacles on my 3th business journey. My coffee shop was located far away from the city, even within the village, but we can survive untill now, even getting bigger. We're being the top mind of coffee shop in Prambanan especially in online foods app, and we're being the inspiration for local communities to be brave opening business field in existing limitation

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Konsultasi Membuat Bisnis Baru untuk UMKM Bidang Fnb

  • 1. Kontak kami melalui fitur chat yang tersedia
  • 2. Kami akan mengonsultasikan gambaran bisnis yang ingin anda lakukan, serta output yang anda harapkan

Harga paket untuk Jasa Konsultasi Membuat Bisnis Baru untuk UMKM Bidang Fnb

KONSULTASI Tahap Awal

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Memberikan gambaran terkait pola bisnis yang seharusnya dilakukan dengan menggunakan business model canvas 2. Mempertajam pasar, value, diferensiasi yang seharusnya dimiliki oleh sebuah bisnis agar dapat bersaing, cara membangun hubungan dengan pelanggan, aktifitas kunci yand dilakukan. supplier yang dimiliki, channel, cost dan revenue yang nantinya didapat dari bisnis yang dijalankan. Rp 150.000 ialah harga yang ditawarkan untuk konsultasi secara intensif selama 60 menit.


kONSULTASI Awal lebih panjang

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Memberikan gambaran terkait pola bisnis yang seharusnya dilakukan dengan menggunakan business model canvas 2. Mempertajam pasar, value, diferensiasi yang seharusnya dimiliki oleh sebuah bisnis agar dapat bersaing, cara membangun hubungan dengan pelanggan, aktifitas kunci yand dilakukan. supplier yang dimiliki, channel, cost dan revenue yang nantinya didapat dari bisnis yang dijalankan. Rp 400.000 ialah harga yang ditawarkan untuk konsultasi secara intensif selama 3 jam.


Business Setup dengan lebih detil!

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Mempertajam Business Model Canvas yang telah disusun oleh konsumen 2. Panduan penyusunan Action Plan 3. Panduan Aktivasi Ojek Online dan Media Sosial (Instagram Bisnis dan Facebook Page) 4. FREE rekomendasi aplikasi kasir online HANYA 3.000.000 SAJA!!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.