Jasa Perancangan Project Website, Company Profile, dan Landing Page


Anda kesulitan ketika akan memulai proses transformasi digital salah satunya pembuatan website ? Dengan senang hati saya akan membantu terkait perancangan Website, Company Profile, dan Landing Page untuk berbagai kebutuhan, baik individu, organisasi, bisnis dan pemerintahan. Sistematika perancangan terbagi menjadi 3 bagian yaitu : -Pendekatan Komunikasi -Pendekatan Visual -Perancangan Sitemap -Pengumpulan Referensi & Moodboard -Perancangan Information Structure -Perancangan Wireframe -Pendekatan Teknis -Penggunaan Teknologi -Fitur -Timeline

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Perancangan Project Website, Company Profile, dan Landing Page

  • 1. Menerima brief dari project owner
  • 2. Klarifikasi brief dan penentuan scope of work bersama project owner

Harga paket untuk Jasa Perancangan Project Website, Company Profile, dan Landing Page

Paket Premium

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

-Pitch Deck perancangan project. -Dokumen perencanaan teknis dan non-teknis. -3 (tiga) Kali revisi mayor dan 5 (lima) kali revisi minor. -Konsultasi perencanaan walaupun dokumen telah selesai dikerjakan dan dikerjakan.


Paket Standard

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

-Pitch Deck perancangan project. -1 (satu) Kali revisi mayor dan 3 (tiga) kali revisi minor. -Konsultasi perencanaan walaupun dokumen telah selesai dikerjakan dan dikerjakan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.