Saya akan membuat ilustrasi modern flat design untuk explainer video dalam 24 jam

0,0

APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN? Kami membuat ilustrasi yang menarik dan unik untuk berbagai tujuan yang dirancang khusus untuk anda. Jangan khawatir karena Anda akan mendapatkan resolusi tinggi PNG, JPEG, Ai, dan format lainnya, kami akan membantu anda untuk mengubah ide anda menjadi kenyataan. APA YANG MEMBUAT KITA BERBEDA? Dimulai dari awal, hanya karya asli Banyak pengalaman di bidang ilustrasi Respon cepat dan proses cepat! YANG HARUS ANDA BERIKAN: Deskripsi yang jelas tentang desain/ilustrasi yang anda cari jika anda dapat memberikan beberapa sketsa itu akan sangat membantu, jangan khawatir jika tidak bisa :)

Langkah PekerjaanUntuk Saya akan membuat ilustrasi modern flat design untuk explainer video dalam 24 jam

  • 1. Saya akan meninjau brief anda dan jika saya memiliki pertanyaan sebelum melanjutkannya
  • 2. Saya akan membuat ilustrasi storyboard untuk preview

Harga paket untuk Saya akan membuat ilustrasi modern flat design untuk explainer video dalam 24 jam

Biasa aja

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ilustrasi dengan 1 gambar, Resolusi Tinggi. File desain dengan format PNG, JPEG, Ai. dengan 1 hari pengerjaan dan 1 kali revisi.


Lumayan umum

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ilustrasi terbaik dengan 2 scene, penuh awrna dengan tekstur sederhana, Latar belakang sederhana. File desain dengan format PNG, JPEG, Ai. dengan 2 hari pengerjaan dan 2 kali revisi.


Khusus banget

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Ilustrasi Terbaik dengan 4 scene, Penuh warna dan tekstur, eksklusif, Latar belakang penuh dengan elemen File desain dengan format PNG, JPEG, Ai. dengan 4 hari pengerjaan dan 4 kali revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.