VIRTUAL ASSISTANT / PERSONAL ASSISTANT

0,0

Halo saya giska, saya berpengalaman sebagai administrasi perkantoran, customer service, dan copywriting. Saya terbiasa untuk pembuatan laporan dengan menggunakan word dan excel. Saya dapat menggunakan bahasa indonesia dan inggris baik lisan dan tulisan.

Langkah PekerjaanUntuk VIRTUAL ASSISTANT / PERSONAL ASSISTANT

  • 1. Diskusi pekerjaan
  • 2. Pembelian paket di fastwork.id

Harga paket untuk VIRTUAL ASSISTANT / PERSONAL ASSISTANT

PENGETIKAN UMUM

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pengetikan umum dari format PDF/JPEG/JPG/PNG menjadi format .docx / sesuai request. 2. Format kertas A4. Spasi 1.5. Font size min. 11pt, max 12pt. 3. Terdapat Add On, untuk : a. pembuatan nomor halaman, daftar isi, gambar, tabel, grafik, dll b. pengetikan dari file audio 4. Harga disesuaikan dengan deadline dan tingkat kesulitan 5. File rapi & siap digunakan


EDIT DOKUMEN

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Edit dokumen umum meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, paragraf, alignment, font, layout, margin, numbering, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran, sesuai permintaan. 2. Terdapat Add On, untuk : - pembuatan nomor halaman, daftar isi, gambar, tabel, grafik, dll 4. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf / sesuai permintaan


VIRTUAL ASISSTANT (WEEK)

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Personal asstantant untuk membuat data, laporan, presentase, mengatur jadwal, dan sebagainya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.