Video Editing Terbaik dan Termurah

Terjual 2 kali
4,6

Lulusan S1 Ilmu Komunikasi. Memiliki pengalaman dalam editing video bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Semarang. membuat 20 video inovasi daerah yang memuat berbagai informasi dan bersifat edukasi. Pembuatan video tersebut dilakukan secara individu dari proses pembuatan naskah, dubbing dan edditing sesuai arahan dari pihak bappeda. Saya berhasil mendapat juara 2 Lomba Video Kreatif tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh ASPIKOM KORWIL DIY JATENG dengan tema Merdeka Belaiar di Tengah Pandemi secara tim (3 personil)

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing Terbaik dan Termurah

  • 1. Chat via fastwork untuk diskusi video yang diinginkan dari pelanggan dan bisa berikan sumber data atau referensi video (apabila ada)
  • 2. Pembuatan text narasi (jika dibutuhkan)

Harga paket untuk Video Editing Terbaik dan Termurah

Pack 1 Editing Video durasi max 5 menit

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Durasi Video Maximal 5 menit. 2. Sumber data/ informasi untuk video berasal dari pelanggan sehingga tugas saya yaitu memahami dan meninjau lebih dalam agar hasil editing maksimal. 3. Pelanggan mendapatkan revisi sebanyak 3 kali. 4. Include Dubbing dan Subtitle (Jika dibutuhkan) bisa konfirmasi IYA/TIDAK. 5. File dalam bentuk mov atau mp4 sesuai pilihan pelanggan. 6. Pengerjaan bisa lebih cepat dari perkiraan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.