JASA PENYEDIA PENULISAN PUISI

Terjual 1 kali
5,0

saya masih menjadi Mahasiswa aktif di IAIN Kudus dengan prodi Komunikasi Penyiaran Islam, saya sangat senang melakukan dan belajar hal baru. saya suka menulis sejak SMP, saya suka menulis puisi, Quote singkat, dan beberapa teks voice over. ada 1 karya puisi saya yang saya terbitkan di salah satu laman Instagram "Pucukmera.id" dengan Judul " Hidup Makhluk Sosial". . Bagi saya tulisan memiliki jiwanya masing masing, disana bersemayam Jiwa yang sulit bersuara dan itu yang menjadikannya istimewa :)

Langkah PekerjaanUntuk JASA PENYEDIA PENULISAN PUISI

  • 1. Kita diskusi terlebih dulu mengenai tema hingga deal
  • 2. puisi akan di proses sampai waktu yang sudah ditentukan sesuai kesepakatan

Harga paket untuk JASA PENYEDIA PENULISAN PUISI

Paket Saoe 1

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Saoe 1 ini, temen temen bakal dapet : - Tema boleh Request - Sebelum aku nulis kita diskusi dulu yaa.. - Estimasi Pengerjaan 2-3 hari - File Naskah Doct atau PDF - Revisi maks 2x 2 - 3 Bait puisi Harga tergantung tingkat kesulitan tema yaa..


Paket Saoe 2

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket Saoe 2 ini, temen temen bakal dapet : - Tema boleh Request - Sebelum aku nulis kita diskusi dulu yaa.. - Estimasi Pengerjaan 1-7 hari - File Naskah Doct atau PDF - Revisi sampai cocok Harga tergantung tingkat kesulitan tema yaa...


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.