KONSELING MASALAH PSIKOLOGIS (PRIBADI, SOSIAL, BELAJAR DAN BIMBINGAN RENCANA KARIR)

Terjual 8 kali
5,0

=Empowering minds, healing hearts: Your journey to inner peace starts here= Lulus dari S1 Fakultas Psikologi Universitas Negeri Malang, S2 Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. Saat ini menjadi School Counselor di salah satu International School. Saya terbiasa melakukan konseling membantu klien dalam masalah Pribadi, Sosial, Belajar dan Bimbingan rencana Karir dengan total lebih dari 150 klien. Pendekatan konseling saya adalah kolaboratif dan berpusat pada klien, bersama klien untuk mengidentifikasi tujuan mereka, mengeksplorasi pemikiran dan perasaan, serta mengembangkan strategi untuk mencapai perubahan positif, mencapai kesejahteraan psikologis setiap klien. Berikut jenis topik konsultasi untuk konseling : >MASALAH PSIKOLOGIS -Kecemasan/Stres -Krisis Identitas Diri -Pengenalan Emosi -Hubungan Interpersonal -Broken Home Family -Strategi Koping -Manajemen Diri -Perkembangan Remaja -lainnya >MASALAH BELAJAR UNTUK SISWA DAN MAHASISWA -Analisis Karakter Kuat dan Area pengembangan Diri -Bimbingan Perencanaan Studi Lanjut dan Karir -Bimbingan Strategi menjadi Siswa/Mahasiswa Berprestasi -Kesulitan Belajar -Masalah pertemanan -lainnya

Langkah PekerjaanUntuk KONSELING MASALAH PSIKOLOGIS (PRIBADI, SOSIAL, BELAJAR DAN BIMBINGAN RENCANA KARIR)

  • 1. Pilih Paket yang paling nyaman menurutmu
  • 2. Kontak saya dan mari buat jadwal bersama untuk konseling

Harga paket untuk KONSELING MASALAH PSIKOLOGIS (PRIBADI, SOSIAL, BELAJAR DAN BIMBINGAN RENCANA KARIR)

KONSELING ONLINE CHATTING

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien dapat melakukan konseling via online chatting selama 60 menit. Silakan bebas bercerita, kerahasiaan identitas dan proses konseling terjamin.


KONSELING VOICE CALL/TELPON

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien dapat melakukan konseling via voice call atau telepon suara via WhatsApp selama 60 menit. Silakan bebas bercerita, kerahasiaan identitas dan proses konseling terjamin.


KONSELING VIDEO CALL

Rp95,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien dapat melakukan konseling video call via WhatsApp/Zoom/Google Meet selama 90 menit. Silakan bebas bercerita, kerahasiaan identitas dan proses konseling terjamin.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.