JASA KETIK DALAM PEMBUATAN MAKALAH & JURNAL, JADI 2 HARI.

0,0

Mengenai pembuatan makalah dan jurnal, kini penulisan terutama berbeda. Yang dimana dalam penulisan, terutama untuk isi dalam makalah yaitu terdapat cover, kata pengantar , dst. Dan penulisan jurnal tentunya juga berbeda tidak sama dengan makalah. Untuk penulisan makalah dan jurnal bisa menggunakan bahasa Arab & bahasa Indonesia. Namun salam pembuatan makalah dalam penulisan bahasa Indonesia mencapai waktu selama 2 hari belum terhitung, pengecekan dan revisi yang customer inginkan, dan dalam penulisan bahasa Arab mencapai waktu selama 5 hari, belum pengecekan dan revisi dari customer. Dan dalam pembuatan makalah ataupun jurnal bisa berubah waktunya dalam pembuatan. Langkah pembuatan makalah: 1. Pembuatan Cover 2. Kata pengantar 3. Daftar isi 4. Pembuatan sub bab 1,2,3 5. Penutup 6. Daftar Pustaka. Langkah pembuatan jurnal: 1. Judul besar/hyder sesuai permintaan 2. Abstrak 3. Pendahuluan/isi 4. Inti jurnal per sub bab 5. Penutup 6. Daftar Pustaka Margins: 3,4,4,3 Size: A4 Word: Times New Roman Ukuran: 12

Langkah PekerjaanUntuk JASA KETIK DALAM PEMBUATAN MAKALAH & JURNAL, JADI 2 HARI.

  • 1. Pencarian referensi
  • 2. Pembuatan makalah/Jurnal

Harga paket untuk JASA KETIK DALAM PEMBUATAN MAKALAH & JURNAL, JADI 2 HARI.

Paket Makalah / Jurnal

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Effort penulisan makalah/ Jurnal yang baik dan benar.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.