Memeluk Ketenangan- Layanan Psikologi: Konseling dan Pengembangan diri

0,0

Kamu merasa mulai hilang kendali akan hidupmu? Mungkin kamu merasa masalahmu mulai mengganggu banyak aspek kehidupanmu. Atau bahkan, apa mungkin masalahmu membuatmu membahayakan diri sendiri atau orang lain? Layanan ini hadir untuk membantu kamu memberikan jawaban dan akan setulus hati mendengarkan dan menemani setiap kelu dan pilu kamu tanpa takut dihakimi, karena kami mencoba mengerti.

Langkah PekerjaanUntuk Memeluk Ketenangan- Layanan Psikologi: Konseling dan Pengembangan diri

  • 1. Memilih paket yang dikehendaki
  • 2. Hubungi freelancer untuk informasi lebih lanjut

Harga paket untuk Memeluk Ketenangan- Layanan Psikologi: Konseling dan Pengembangan diri

Konseling Sebaya Individu (Call)

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Layanan Konseling Online ini adalah fasilitas pendampingan sebaya yang konteksnya terbatas pada mendengarkan dan menemani sahabat yang membutuhkan figur pendamping. Catatan: 1.Pendampingan ini tidak memberikan intervensi psikologis dalam bentuk apapun ya. Dilakukan secara tatap muka dalam jaringan dengan menggunakan media sosial yang tersedia contoh W.A, Telegram, Gmeet, Zoom, dll. 2.Akan adan form dan asesmen awal. 3.Pendampingan ini mengandung asas kerahasiaan untuk menjaga data sahabat.


Dukungan Kelompok Online (Pengembangan Diri)

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dukungan Kelompok Online adalah layanan pengembangan diri secara berkelompok. Layanan ini cocok untuk remaja dan dewasa yang sedang mengalami krisis akan kehidupan dalam aspek psikologi. Catatan: 1. Terbatas minimal 5 dan maksimal 8 orang dalam satu sesi dengan durasi kurang lebih 2 jam. 2. Tema yang diangkat menyesuaikan dengan permintaan kelompok support group 3. Harga yang dicantumkan untuk perorangan 4. Ada benefit yang disediakan Info lebih lanjut chat pendamping.


Dukungan Kelompok Offline (Pengembangan Diri) Khusus Area Manado dan sekitar.

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dukungan Kelompok offlie adalah layanan pengembangan diri secara berkelompok. Layanan ini cocok untuk remaja dan dewasa yang sedang mengalami krisis akan kehidupan dalam aspek psikologi. Catatan: 1. Terbatas minimal 10 dan maksimal 15 orang dalam satu sesi dengan durasi kurang lebih 4 jam. 2. Tema yang diangkat menyesuaikan dengan permintaan kelompok support group 3. Harga yang dicantumkan untuk perorangan 4. Ada benefit yang disediakan Info lebih lanjut chat pendamping.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.