Desain Logo Unik, Vintage, Oldskool, Pop-Art

0,0

Halo, selamat datang! Perkenakan nama saya Thomas, saya adalah seorang freelancer ilustrasi sejak 4 tahun yang lalu. Saya akan membantu anda untuk membuat logo dengan tema Vintage, Oldskool, maupun Pop-Art. Hal-hal yang saya butuhkan untuk memulai pekerjaan adalah: - Nama Perusahaan - Tema warna atau tema logo - Refrensi - (Anda juga dapat mengirimkan brief yang mungkin anda sudah buat sebelumnya) Apa yang akan anda dapatkan : - File JPEG dan PNG dengan kualitas siap print, ukuran 3000x3000 pixel dengan 300 dpi - Source File (hanya .psd) Terima kasih atas kunjungannya, dan saya mengharapkan kabar baik dari anda! Salam hangat, Thomas.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Unik, Vintage, Oldskool, Pop-Art

  • 1. Memahami Brief
  • 2. Sketsa Kasar

Harga paket untuk Desain Logo Unik, Vintage, Oldskool, Pop-Art

Paket Menengah

Rp 249 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 logo semi-kompleks dengan 2 warna dan background transparan ukuran 3000x3000 px dengan 300dpi - 2 revisi minor - Source file (.psd)


Paket Dasar

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 logo simpel dengan 1 warna dan background transparan ukuran 3000x3000 px dengan 300dpi - 2 revisi minor - Source file (.psd)


Paket Tertinggi

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 logo kompleks dengan 2 warna dan background transparan ukuran 3000x3000 px dengan 300dpi - 3 revisi minor - Source file (.psd)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.