Konsultasi Pengembangan Diri Melalui Perhitungan Jawa Kuno

0,0

Perhitungan Jawa Kuno sudah ada sejak tahun 400, melalui data-data empiris yang dipelajari selama beratus tahun. Sudah waktunya kita kembali kepada perhitungan warisan dari nenek moyang kita, untuk tahu ada apa dengan hidup kita, ke mana arah kita seharusnya, apa saja yang salah dalam hidup kita dan terutama apa peran/lakon kita di dunia ini

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Pengembangan Diri Melalui Perhitungan Jawa Kuno

  • 1. Berikan tanggal lahir anda
  • 2. Kami akan memberikan analisa terhadap kehidupan anda berdasarkan perhitungan jawa kuno

Harga paket untuk Konsultasi Pengembangan Diri Melalui Perhitungan Jawa Kuno

Konsultasi Tanggal Lahir

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dari tanggal lahir akan dianalisa mengenai berbagai hal yang dapat terbaca, seperti misalnya cara kita mencari rejeki, cara kita berperan di dunia ini, apa saja yang perlu ditingkatkan dari pandangan hidup kita, apa saja yang perlu dikurangi dari sifat buruk kita dan yang terpenting adalah menimbulkan keyakinan bahwa setiap manusia itu unik dan punya peran tersendiri di dunia ini


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.