Admin Media Sosial/E-Commers (BULANAN)

0,0

Lulusan akuntansi yang bekerja selama 4 tahun sebagai staff administrasi disebuah kantor notaris dan pernah berpengalaman bekerja part time menjadi admin sosial media online shop produk kecantikan. Mampu membalas chat/pesan dengan cepat dan ramah, membantu permasalahan yang dihadapi oleh client, dan memiliki skill komunikasi yang baik.

Langkah PekerjaanUntuk Admin Media Sosial/E-Commers (BULANAN)

  • 1. Pilih paket yang diinginkan
  • 2. Beritahu saya tentang perusahaan/toko/bisnis anda

Harga paket untuk Admin Media Sosial/E-Commers (BULANAN)

1 Bulan

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

admin media sosial sebuah online shop/toko/perusahaan, menjawab pesan dari pelanggan dengan cepat dan ramah, mencatat/merekap orderan yang masuk. Bisa trial selama seminggu, jika cocok langsung lanjut 2 minggu lagi


2 minggu

Rp375,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

admin media sosial sebuah online shop/toko/perusahaan, menjawab pesan dari pelanggan dengan cepat dan ramah, mencatat/merekap orderan yang masuk. Bisa trial selama seminggu, jika cocok langsung lanjut seminggu lagi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.