Admin Media Sosial/E-Commers (BULANAN)
Lulusan akuntansi yang bekerja selama 4 tahun sebagai staff administrasi disebuah kantor notaris dan pernah berpengalaman bekerja part time menjadi admin sosial media online shop produk kecantikan. Mampu membalas chat/pesan dengan cepat dan ramah, membantu permasalahan yang dihadapi oleh client, dan memiliki skill komunikasi yang baik.
Langkah PekerjaanUntuk Admin Media Sosial/E-Commers (BULANAN)
- 1. Pilih paket yang diinginkan
- 2. Beritahu saya tentang perusahaan/toko/bisnis anda
Harga paket untuk Admin Media Sosial/E-Commers (BULANAN)
1 Bulan
Rp750,0 rbadmin media sosial sebuah online shop/toko/perusahaan, menjawab pesan dari pelanggan dengan cepat dan ramah, mencatat/merekap orderan yang masuk. Bisa trial selama seminggu, jika cocok langsung lanjut 2 minggu lagi
2 minggu
Rp375,0 rbadmin media sosial sebuah online shop/toko/perusahaan, menjawab pesan dari pelanggan dengan cepat dan ramah, mencatat/merekap orderan yang masuk. Bisa trial selama seminggu, jika cocok langsung lanjut seminggu lagi
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.