Desain Logo Profesional, Simpel Minimalis & Modern Kualitas Terbaik

0,0

Asalamualaikum. Bismillah saya agus budi taruno. Biasa di panggil gusbud. Saya seorang desainer dan illustrator. Berpengalaman juga membuat ilustrasi gambar untuk kaos dan kain batik. Saya juga seorang pelukis . Hasil karya logo saya akan menghasilkan nilai seni dan keterampilan teknis digital. Perpaduan antara tradisonal yang antik dan modern yyang canggih . Saya akan membuat logo sesuai yang anda inginkan. Silahkan beritahu saya tentang apa latar belakang logo terkait usaha atau bisnis ataupun logo dengan tema lain yang saya harus kerjakan. Alasan anda harus pilih saya adalah - Desain asli original dengan ide yang unik - Pelayanan yang cepat dan ramah - File dengan kualitas Terjamin - Bisa membuat segala macam gambar apa saja sesuai kebutuhan anda - Harga yang Kompetitif dengan kualitas baik

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional, Simpel Minimalis & Modern Kualitas Terbaik

  • 1. Jelaskan latar belakang bisnis perusahaan anda desain yang anda inginkan
  • 2. Tulis slogan dan nama perusahaan anda

Harga paket untuk Desain Logo Profesional, Simpel Minimalis & Modern Kualitas Terbaik

SIMPEL

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Desain Konsep sederhana 5 x Revisi ( 1 revisi Besar , 4 revisi kecil ) 3 Mock up keren 1 JPEG High resolutions 1 File PNG Transparan 1 File SVG,EPS,Ai,PSD,CDR ( pilih salah satu )


TERBAIK

Rp170,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Desain detail dan rumit 7x Revisi ( 2Revisi besar , 5 Revisi kecil ) 4 Mock up 1 file JPEG high Resolution 1 file PNG transparan 1 file SVG,AI,PSD,CDR,EPS( PILIH 1)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.