Konsultasi Krisis Identitas

Terjual 1 kali
5,0

Mencapai usia Akhir Remaja adalah tantangan untuk sebagian besar orang, Banyak tantangan baru mulai masu kedalam kehidupan, seperti memilih jurusan untuk kuliah, menentukan untuk lakjut kuliah atau masuk ke dunia kerja, menentukan lingkungan pertemanan (circle) yang sesuai dengan dengan tujuan, memilih cita cita dan masa depan yang diinginkan beserta jalur yang sesuai untuk mulai menapakinya. Mendapatkan pekerjaan impian, promosi, mendapatkan nilai tinggi untuk masuk ke sekolah impian adalah beberapa contoh life goals. untuk mencapai hal hal terbaik dalam aspek aspek tersebut, anda akan membutuhkan peta kehidupan anda sedini mungkin agar tidak adalagi penyesalan mengani salah jurusan atau terjebak dalam lingkungan beracun. Saya akan mendengarkan apa yang menjadi tujuan anda, dan membantu anda menyusun strategi yang sesuai untuk mencapainya. Anda juga bisa berlatih untuk latihan interview kerja untuk mendapatkan pekerjaan impian anda. Menerima jasa training online& offline untuk group atau komunitas di area Jabodetabek dan Jasa Freelance Recruitment (By Request).

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Krisis Identitas

  • 1. Ceritakan apa yang menjadi masalah dalam hidup anda
  • 2. Identifikasi permasalahan

Harga paket untuk Konsultasi Krisis Identitas

Menemukan Siapa dan apa yang diinginkan dalam hidup

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Rasa percaya diri setelah melakukan konsultasi. 2. Trust (dijamin kerahasiaannya). 3. Saran dan solusi. 4. Durasi konsultasi adalah 60 menit.


Keluar Dari Jebakan Toxic Circle

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Rasa percaya diri setelah melakukan konsultasi. 2. Trust (dijamin kerahasiaannya). 3. Saran dan solusi. 4. Durasi konsultasi adalah 60 menit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.