BUAT MERK ANDA BERSINAR DENGAN DESAIN LOGO PERUSAHAAN YANG UNIK

Terjual 26 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya bangga dengan portofolio saya yang beragam, termasuk logo-logo yang saya desain untuk beberapa klien dalam bidang Konstruksi, Real Estate, Logistik, dan lain lain. Logo-logo ini telah membantu klien saya membedakan diri mereka dari pesaing dan membangun merek yang kuat dan unik. Saya memahami bahwa setiap proyek logo memiliki keunikan dan tujuannya sendiri. Oleh karena itu, saya selalu berfokus pada riset mendalam dan pemahaman mendalam tentang bisnis dan visi klien saya sebelum mulai merancang. Saya percaya bahwa desain yang kuat adalah hasil dari kolaborasi yang erat dengan klien, dan saya selalu terbuka untuk umpan balik dan revisi. Meskipun saya menawarkan layanan desain logo berkualitas tinggi, saya juga memahami pentingnya keuangan bagi klien saya. Oleh karena itu, saya selalu berusaha memberikan harga yang seimbang dengan kualitas yang saya tawarkan. Jangan ragu menghubungi saya di Fastwork untuk membicarakan proyek Anda. Saya yakin bahwa dengan kolaborasi kita, kita dapat mencapai hasil yang luar biasa.

Langkah PekerjaanUntuk BUAT MERK ANDA BERSINAR DENGAN DESAIN LOGO PERUSAHAAN YANG UNIK

  • 1. Menyapa dengan sopan dan Diskusi mengenai Logo yang ingin dirancang.
  • 2. Menawarkan kesepakatan harga dan menjelaskan beberapa fitur masing masing paket.

Harga paket untuk BUAT MERK ANDA BERSINAR DENGAN DESAIN LOGO PERUSAHAAN YANG UNIK

Basic (fokus design logo

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Logo Premium ( 5 Konsep ) - Masterfile ( .ai .eps .pdf .svg .png .jpeg ) - Revisi 10x ( hanya beberapa perubahan kecil, tidak merubah keselurahan desain)


Business (Best Seller)

Rp 2,7 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Logo Premium ( 10 Konsep ) - Masterfile ( .ai .eps .pdf .svg .png .jpeg ) - Brand guidelines - Revisi 15x ( Bisa di rubah total keseluruhan desain )


Platinum ( Your Complete Brand Identity )

Rp 6,4 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

- Logo Premium dan Unik ( 15 Konsep ) - Masterfile ( .ai .eps .pdf .svg .png .jpeg ) - Brand guidelines - Stationery Design - Revisi 20x (Bisa di rubah total keseluruhan design) - Packaging Design - Company Profile


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.