PROSPECTUS Investasi untuk Crowdfunding Equity

Terjual 1 kali
5,0

Saya membantu Anda mengumpulkan uang cerdas, lebih cepat, dari investor yang lebih baik. Saya akan menulis dan mendesain PROSPEKTUS deck Anda, dan menyusun buku pedoman penjangkauan investor yang Anda butuhkan untuk PROSPEKTUS secara pribadi, dan dalam skala besar. Klien saya sebelumnya telah mengumpulkan total lebih dari $10 MILLION modal pertumbuhan dari Angel, VC, Crowdfunding, dan Friends & Family. Proses saya sederhana dan cepat. Dibutuhkan 1-2 minggu dan memberikan hasil. Saya akan membantu Anda menceritakan kisah Anda, dengan suara Anda, kepada investor yang penting bagi Anda Dengan dek baru Anda - dan strategi saya - investor akan dapat mengetahui dalam 5 menit apakah mereka cocok untuk masa depan perusahaan Anda - dan apa yang perlu mereka follow up untuk membantu Anda tumbuh. Pekerjaan saya paling berharga jika Anda menaikkan putaran Pra-Seed ke Seri A. KLIEN SAYA SEBELUMNYA TELAH SUKSES: B2B SaaS & PaaS | Aplikasi Konsumen | Fintech | Edtech | Kesehatan | AI, ML & Analisis Prediktif | Property | F&B | Otomatisasi | dan lainnya Pada akhirnya, Anda akan menerima DOKUMEN SUMBER di PowerPoint (dapat dikonversi ke Google Slide atau Keynote) dan video pendek. Salam

Langkah PekerjaanUntuk PROSPECTUS Investasi untuk Crowdfunding Equity

  • 1. Diskusikan tentang rencana nilai investasi, produk/jasa, perkembangan bisnis perusahaan dll
  • 2. Kesepakatan paket pekerjaan, merespon penawaran dan pembayaran ke Fastwork

Harga paket untuk PROSPECTUS Investasi untuk Crowdfunding Equity

Pembuatan Prospektus

Rp 2,8 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Membantu pembuatan Prospektus Format output: Table of Contents I. Executive Summary II. Company Overview III. Real Estate Industry Analysis IV. Market & Customer Analysis V. Competitive Analysis VI. Marketing Plan VII. Property Operations Plan VIII. Management Team IX. Financial Plan Layanan Modular Saya Termasuk: Dek Lapangan Skrip Pitch Pitch Playbook Simulasi Pitch Pada akhirnya, Anda akan menerima DOKUMEN SUMBER di PowerPoint (dapat dikonversi ke Google Slide atau Keynote)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.