Business Plan (Paket Simpel & Lengkap)

Terjual 5 kali
4,9

Bekerja dengan saya, Anda akan 💬 Berhenti berkutat dengan powerpoint - kami menangani Business Plan dengan menceritakan 5P, Pitch Story, Strategi Investor, Narasi, Riset Pasar, Infografis, Desain & Strategi Pitch, lakukan yang terbaik untuk satu kesempatan Anda dengan investor 💬 Antisipasi apa yang dicari investor dan atasi dengan strategi elite pitch yang kuat untuk peningkatan modal 💬 Anda akan menghemat waktu - proses saya biasanya hanya membutuhkan pesan tertulis tentang aspirasi yang Anda inginkan - ini harus direkam dengan benar 💬 Anda akan meningkatkan lebih cepat daripada investor yang lebih baik sehingga Anda dapat bertahan, berkembang, dan skala kembali ke perusahaan Anda Saya telah mengirimkan membuat berbagai Business Plan dan ratusan Pitch deck kepada investor dan berhasil mengumpulkannya untuk bisnis klien saya. Saya memiliki lebih dari 10 tahun konsultasi bisnis, tim penilai untuk investor dan pemegang saham, saya memiliki pengalaman 360 sudut pandang di meja pitching dengan investor. Saya tahu apa yang diperlukan untuk menghasilkan dokumen investor yang membuat Anda yakin dan investor merasa aman dan optimis untuk berinvestasi.

Langkah PekerjaanUntuk Business Plan (Paket Simpel & Lengkap)

  • 1. Assessmen Bisnis
  • 2. Pengolahan Data, penyusunan narasi dan pembuatan konten

Harga paket untuk Business Plan (Paket Simpel & Lengkap)

Business Plan Simple

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Business Plan outline 1. Executive summary 2. Product and services 3. Market analysis 4. Marketing and sales 5. Organization and management 6. Financial projections and metrics 7. Appendix Jumlah Slide : 30-50 slides Format : ppt & pdf


Review Business Plan

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Assessment Bisnis 2. Review dan Evaluasi Business Plan 3. Rekomendasi Perbaikan business Plan Perusahaan


Business Plan Lengkap

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Business Plan outline * Pitch deck Presentation for investment fundraising * Multi years of Strategic Business Planning * Business Models and Financial Projection * 5P : product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), dan people (SDM) Jumlah Slide : 70-100 slides Format : ppt & pdf


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.