MOKE UP KAOS UNTUK POST FEED IG TSHIRT

0,0

Kehadiran media sosial di tengah masyarakat era kini telah memberikan manfaat yang sangat besar, terlebih lagi di era seperti sekarang. Media sosial cukup membantu dalam menghapus jarak antar manusia, sehingga sangat efektif untuk mempersingkat waktu dalam berkomunikasi. komunikasi yang tepat dengan tampilan yang tepat pula minat manusia yg berjarak bisa di tarik minat mereka dengan first visual atau pandangan pertama . maka dari itu saya ingin menawarkan jasa moke up, feed ig, dan tampilan postingan prodak di media sosial anda. dengan pengalaman yang sya miliki dan pengetahuan yang luas saya akan memjadikan bisnis anda semenarik mungkin

Langkah PekerjaanUntuk MOKE UP KAOS UNTUK POST FEED IG TSHIRT

  • 1. brief desaint
  • 2. pembuatan moke up

Harga paket untuk MOKE UP KAOS UNTUK POST FEED IG TSHIRT

15 photo 10 desaint

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

kamu akan mendapat 1 moke up desaint depan belakang bagian kaos untuk 1 postingan - bebas kirim desain - bebas tema warna - bebas warna kaos - bonus 3 photo = 15 photo - gratis 3 photo dengan model


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.