CAD 2D & 3D (Recommended) -

Terjual 29 kali
4,9

Disini Kami menawarkan sebuah bantuan dalam merancang sebuah produk, part mesin, atau mesin dalam bentuk 3D maupun 2D.Semua hal yang beruhubungan dengan desain bisa kita bicarakan terlebih dahulu disini. Keterangan lebih lanjut Harga sudah sesuai dengan yang ada di pasaran.tapi,masih bisa di negoisasi. Dan perlu kita ketahui bahwa desain adalah sebuah langkah yang wajib dilalui untuk mendapatkan hasil yang lebih maskimal. Kami biasanya menggunakan software seperti AutoCad,Creo,Solidwork dan aplikasi CAD lainnya. jika ada yang hal yang ditanyakan perihal desain. dapat konnsultasikan kepada kami. Terimakasih,

Langkah PekerjaanUntuk CAD 2D & 3D (Recommended) -

  • 1. perumusan masalah dari constumer
  • 2. mencari solusi dari masalah

Harga paket untuk CAD 2D & 3D (Recommended) -

3D/2D Machine

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Harga yang diberikan adalah harga yang ada pada pasaran desain biasanya : 50rb/part jika terdapat beberapa part yang perlu di buat lebih detail maka akan membutuhkan waktu dan harga yang akan didiskusikan terlebih dahulu. file yang didapatkan berupa: file desain biasanya (.dwg,.pdf,.sldprt,dst) revisi dapat beberapakali.akan tetapi masih dalam batas wajar


2D Drafter Achitecture

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

harga sekali drafter 70rb/Kertas file yang didapatkan : .dwg dan .pdf revisi sewajarnya aja.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.