Jasa Convert Website Menjadi Aplikasi Android (Webview)

Terjual 5 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Apakah Anda memiliki sebuah website yang ingin diubah menjadi aplikasi Android? Saya menyediakan jasa untuk mengubah website Anda menjadi aplikasi Android (Webview). Berikut rincian dari layanan yang saya tawarkan: 1. Menggunakan React Native: Saya menggunakan React Native, framework pengembangan aplikasi mobile populer untuk mengonversi website Anda menjadi aplikasi Android. 2. File yang diterima: Anda akan menerima dua jenis file yaitu APK dan AAB. Dua file ini akan memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi ke perangkat Android dengan mudah. 3. Splash Screen: Gratis fitur splash screen yang menarik dan profesional. Splash screen akan memberikan pengguna Anda kesan pertama yang positif saat membuka aplikasi. Apa yang perlu Anda persiapkan: 1. Logo Aplikasi: Anda perlu menyediakan logo aplikasi yang akan digunakan sebagai representasi dari aplikasi Android Anda. Logo ini akan ditampilkan di ikon aplikasi dan splash screen. 2. Link Website: Sertakan URL website yang ingin Anda konversi menjadi aplikasi Android. Saya akan menggunakan konten dari website Anda dan mengemasnya dalam aplikasi. Hubungi saya untuk memulai proses konversi website Anda menjadi aplikasi Android!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Convert Website Menjadi Aplikasi Android (Webview)

  • 1. Mulai Diskusi Kebutuhan Anda
  • 2. Kirimkan Logo & Link Wesbite Anda

Harga paket untuk Jasa Convert Website Menjadi Aplikasi Android (Webview)

Convert Web Ke Aplikasi

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File APK & AAB


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.