Customer Service Dan Admin OnlineShop (WA, Line, Shopee, Tokopedia dan Lazada)

0,0

Nama saya Tasya, Saya dapat bekerna sebagai Customer Service. Dengan rincian bekerjaan sebegai berikut: 1. Saya berpegalaman sebagai Admin OnlineShop dan Customer Service dikarenakan saya perna memiliki OnlineShop yang berjualan beberapa Produk Kpop yang saya miliki dan pernah bekerja sebagai Pegawai Toko. 2. Dapat berkomunikasi dengan baik, baik secara lisan ataupun tulisan. 3. Saya mampu berinteraksi dengan Customer. 4. Saya dapat membalas chat customer dengan cepat dan ramah. Dengan beberapa rincian pekerjaan yang dapat saya lakukan saya ingin menawarkan jasa saya sebagai Customer Service dan Admin baik itu WA atau E-commerce anda tanpa upload suatu barang. Jadi saya akan bekerja hanya untuk melayani pelanggan saja. Langkah Bekerja: 1.Melakukan brefing terlebih dahulu tentang produk apa yang akann saya kerjakan. 2. Melakukan sebuah pekerjaan yang sudah disepakati. 3. Meberikan review dan rating untuk suatu pekerjaan yang telah diselesaikan.

Langkah PekerjaanUntuk Customer Service Dan Admin OnlineShop (WA, Line, Shopee, Tokopedia dan Lazada)

  • 1. Melakukan Brefing terlebih dahulu tentang product
  • 2. Membalas chat dengan cepat dan ramah dimana saja dan kapan saja.

Harga paket untuk Customer Service Dan Admin OnlineShop (WA, Line, Shopee, Tokopedia dan Lazada)

Pekerjaan Harian

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Dapat membalas Chat Customer secara Cepat dimanalun dan Kapanpun. 2. Fast Respon. 3. Jam kerja 09.00 - 18.00


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.