CAD SHOP DRAWING / AS BUILT DRAWING, 3 HARI PENGERJAAN DENGAN HARGA 25RB/M2

0,0

Menerima jasa membuat gambar perencanaan (Cad 2D) Shop Drawing, As Built Drawing, Gambar Kerja, Dll. Dengan berbekal pengalaman saya sebagai drafter di perusahaan kontraktor BUMN, ilmu yang saya dapatkan di bangku SMK yang di bidang Gambar Bangunan, dan ilmu yang saya dapatkan di perguruan tinggi yang dibidang teknik sipil, saya dapat mengerjakan project yang meliputi bangunan rumah, gedung, gudang, bangunan air, insfrastruktur, Dll. Yang pada intinya untuk memenuhi persyaratan dokumen pada proyek pemerintahan, swasta ataupun untuk kebutuhan personal. Jenis gambar yang diberikan sesuai dengan request owner yang pada umumnya meliputi: 1. Cover 2. Daftar isi 3. Lay Out 4. Denah 5. Tampak 6. Potongan 7. Rencana2 Struktural, Arsitektural, Elektrikal, Sanitasi, Dll. 8. Detail2 9. Gambar Kerja Semua gambar berdasarkan request dan data material dari BQ ataupun dari data-data material lainya.

Langkah PekerjaanUntuk CAD SHOP DRAWING / AS BUILT DRAWING, 3 HARI PENGERJAAN DENGAN HARGA 25RB/M2

  • 1. Memberikan informasi project, seperti bangunan gedung, gudang, insfrastruktur, dll.
  • 2. Memberikan data2 support, seperti basic drawing, denah atau sketsa, list material atau BQ

Harga paket untuk CAD SHOP DRAWING / AS BUILT DRAWING, 3 HARI PENGERJAAN DENGAN HARGA 25RB/M2

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File akan diberikan dalam format pdf & dwg, tarif dimulai dari 25rb/m2 1 lantai bisa lebih atau bisa lumpsump sesuai dengan tingkat kesulitan gambar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.