Bisnis Rumah Mulai dari Sini, Raih Profit Ratusan Juta (FREE CONSULTATION)

0,0

Mungkin anda bingung mau usaha apa,?? atau anda yang mendekat masa pensiun bingung akan memulai aktifitas usaha apa, ataupun saat ini anda yang pensiun tapi bingung dana mau diputar dimana?? Saya insyallohalloh akan bantu rekan-rekan semua step by step usaha di bidang properti berdasarkan pengalaman saya, true stori ceritanya. Saya sedikit menggaris bawahi bahwa usaha harus aman, profitable, dan berkelanjutan. Tetapi untuk memenuhi hal tersebut tentunya dibutuhkan syarat dan ilmunya Yuk Simak dengan menghubungi saya, Alhamdulilah saat bekerja saya punya kesempatan membangun rumah dan menjual belikan dan keuntungan sesuai judul diatas, Saya merasa tidak sibuk dan capek, dan itu yang disampaikan rekan saya, seorang developer property dengan ratusan unit terjual.

Langkah PekerjaanUntuk Bisnis Rumah Mulai dari Sini, Raih Profit Ratusan Juta (FREE CONSULTATION)

  • 1. Mendengarkan dan memahami persoalan consumer
  • 2. Merumuskan peluang properti, deal harga paket dan melakukan pembayaran

Harga paket untuk Bisnis Rumah Mulai dari Sini, Raih Profit Ratusan Juta (FREE CONSULTATION)

Paket Silver

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Apa yang kamu dapat a) Overwiew b) Insight c) Recommendation


Paket Private Gold

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Outlock bisnis Property tahun 2023 2. Memahami aplikasi zona merah,, hijau, kuning dan seterusnya 3. 6 hal sebelum Anda membeli property 4. Memahami jenis2 sertifikat tanah, fungsi dan manfaat 5. Template Kerja Properti Harga normal 5,500k, Harga Perkenalan DISKON 78,18% Menjadi 1,200k


Paket Platinum

Rp 3,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Semua paket Gold 2. Bimbingan selama 1 bulan 3. Bank pemberi kredit, konvensional, syariah, Analisa kredit 4. Jasa kontraktor, desainer, tukang dan Jasa Notaris 5. Memahami struktur kerja 6. Template Kerja 7. Kisah saya 8. Bonus a) Perkiraan Harga Material Barang 2023 b) Membuat Laporan Keuangan dan Neraca Harga Normal 8,250K Harga Perkenalan DISKON 60,6%


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.