Strategi Kepuasan Pelanggan untuk Meningkatkan Pendapatan & Bisnis Berkelanjutan (FREE CONSULTATION)
Apakah bisnis Anda jalan ditempat?? Apakah konsumer Anda beralih ke pesaing?? Apakah Anda susah mencari konsumen baru?? Insyaalloh semua kita bahas disini 1. Strategi Bisnis Ofensif: Kami membantu Anda mengeksploitasi peluang pertumbuhan baru melalui ekspansi ke pasar baru, diversifikasi produk, dan peningkatan nilai bagi pelanggan yang ada. 2. Strategi Bisnis Defensif: Kami membantu Anda menghadapi persaingan dan perubahan pasar dengan mengidentifikasi ancaman dan merancang strategi perlindungan. 3,. Penanganan Keluhan yang Efektif: Kami membantu Anda merespons keluhan dengan cepat dan efisien, menjadikannya peluang perbaikan dan membangun kepercayaan pelanggan. 4. Pemahaman Perilaku Manusia: Kami menerapkan wawasan perilaku manusia untuk memahami keinginan pelanggan, memastikan produk dan layanan sesuai dengan preferensi mereka dan dst Kami membantu meningkatkan pendapatan Anda, mempertahankan dan menarik pelanggan, serta membangun bisnis berkelanjutan. Bergabunglah dengan kami untuk mencapai kesuksesan jangka panjang Langkah Pekerjaan 1. Mendengarkan dan memahami persoalan consumer 2. Memberikan penawaran, melakukan deal pekerja dan melakukan pembayaran jasa 3. Pelaksanaan proyek dan pastikan proyek sesuai harapan klien 4. Memberikan pelaporan hasil akhir, diberikan dengan jelas dan lengkap 5. Bila diperlukan revisi maka perbaiki hasil akhir akhir tersebut 6. Memantau penerapan hasil akhir/rekomendasi
Paket: 3 paket
Paket Konsultasi Ringan
Rp575,0 rbFREE CONSULTAITION Kamu akan dapatkan apa aja? 1. Overview 2. Insight 3. Rekomendasi
Paket Private Gold
Rp3,5 jtBisnis Anda jalan ditempat, pelanggan anda pindah dan tidak loyal sehingga omset stagnat dan turun, kami insyaalloh memberikan solusi; 1. Mengidentifikasi perilaku konsumer 2. Menentukan target pasar yang potensial 3. Memahami proses pengambilan keputusan 4. Menyusun Strategi Kepuasan Konsumen 5. Menerapkan strategi Ofensif dan Defensif 6. 1 minggu bimbingan Harga normal 5,500.000 , Harga Perkenalan DISKON 92,73% menjadi 490.000
Paket Private Platinum
Rp8,5 jtPaket Gold ditambah bimbingan 2 bulan, dipertajam strategi kepuasan pelanggan, menjaga dan memberikan tingkat kepuasan pelanggan yang maksimal 1. Mengidentifikasi perilakuk konsumer 2. Menentukan target pasar yang potensial 3. Memahami proses pengambilan keputusan 4. Memperbaiki atribut produk 5. Menyusun Strategi Kepuasan Konsumen 7. Menerapkan strategi Ofensif dan Defensif 8. Manajemen Komplain 9. 1 Bulan bimbingan Harga normal 7,250.000 Harga Perkenalan DISKON 81,38% Menjadi 1.350.000
Saya lulusan S1 ESP Unpad dengan Yudisium Cumlaude, S2 di UI konsentrasi Manajemen Pemasaran,telah bekerja di bank BUMN sekitar 13tahun, ahli financial planner, feasibility study,, marketing plan, marketing strategy, business development, dst dan saya juga enterprenur dalam bidang retail dan sport
Saya lulusan S1 ESP Unpad dengan Yudisium Cumlaude, S2 di UI konsentrasi Manajemen Pemasaran,telah bekerja di bank BUMN sekitar 13tahun, ahli financial planner, feasibility study,, marketing plan, marketing strategy, business development, dst dan saya juga enterprenur dalam bidang retail dan sport
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.