





















"Raih Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Berbagai Pelayanan Terbaik di Bisnis F&B Kami"
Poin 1 menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan dalam bisnis F&B untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Pelayanan terbaik bisa mencakup pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional, serta ketersediaan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Menyediakan menu kuliner yang bervariasi dan berkualitas juga menjadi faktor penting dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Dalam bisnis F&B, pelanggan mencari pengalaman kuliner yang unik dan berkesan, oleh karena itu menyediakan pengalaman kuliner yang memuaskan menjadi prioritas utama. Pelanggan yang puas akan kembali datang dan merekomendasikan bisnis tersebut pada orang lain, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis dan reputasi yang baik. Oleh karena itu, memberikan pelayanan terbaik pada setiap pelanggan yang datang menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh bisnis F&B.
Untuk "Raih Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Berbagai Pelayanan Terbaik di Bisnis F&B Kami"
- 1. Mendengarkan dan memahami persoalan consumer
- 2. Memberikan penawaran, melakukan deal pekerja dan melakukan pembayaran jasa
Paket
Kamu akan dapatkan apa aja? 1. Overview 2. Insight 3. Rekomendasi
Dalam konsultasi ini, jasa bisnis F&B (Food and Beverage), beberapa hal yang dapat dibahas antara lain segmen pasar, merek dan citra, media sosial, inovasi produk, layanan pelanggan, dan strategi promosi. Pada konsultasi ini, akan dibahas cara 1. Mengidentifikasi target pasar yang potensial, 2. Memperbaiki merek dan citra bisnis, 3. Meninjau penggunaan media sosial, 4. Mengevaluasi menu makanan dan minuman, 5. Meningkatkan layanan pelanggan, 6. Serta meninjau kembali strategi promosi.
Dalam pemasaran jasa bisnis F&B (Food and Beverage), Konsultasi ini akan membantu Anda dalam; 1. Mengidentifikasi tren pasar terbaru, 2. Menetapkan strategi pemasaran yang tepat, 3. Membangun merek yang kuat, 4. Meningkatkan penggunaan media sosial dan konten pemasaran, 5. Melakukan riset pelanggan untuk memahami kebutuhan dan preferensi mereka, 6. Serta mengembangkan strategi promosi yang efektif untuk menjangkau target audiens Anda.
Freelancer
Saya lulusan S1 ESP Unpad dengan yudisium Cumlaude, S2 di UI konsentrasi Manajemen Pemasaran,telah bekerja di bank BUMN sekitar 13tahun, ahli financial planner, managemen, credit analisis dan marketing lebih dari 8 tahun, marketing plan, business developmen, komputer & umkm lebih dari 5 tahun,
Saya lulusan S1 ESP Unpad dengan yudisium Cumlaude, S2 di UI konsentrasi Manajemen Pemasaran,telah bekerja di bank BUMN sekitar 13tahun, ahli financial planner, managemen, credit analisis dan marketing lebih dari 8 tahun, marketing plan, business developmen, komputer & umkm lebih dari 5 tahun,
-
-
-
-
Ulasan dari karyawan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.