Jasa Penulisan Artikel Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris All Topic! Start dari 10 Ribu!

0,0

One Stop Solution For Your Articles Need! 📝 Lagi cari jasa pengetikan artikel dengan biaya murah? Di sinilah tempatnya! dengan harga yang terjangkau, Mulai dari 10 ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan artikel yang berkualitas, informatif, dan enak dibaca!✨ Apa saja yang kamu dapatkan saat memilih layanan kami? - Artikel ditulis Menggunakan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris, Tergantung dengan Permintaan Klien . - Artikel akan ditulis dengan penilitan yang mendalam, jadi, tidak akan ada miss infromasi dari artikel yang ditulis. - Lolos Cek Plagiarisasi. - Berbagai Macam Topik Sesuai dengan Keiiinginan Klien. - Bahasa yang ringan dan enak dibaca - Bisa Request Key Word - Free Konsultasi - Free Revisi 1x - Harga Terjangkau, Start dari 10 Ribu Rupiah!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris All Topic! Start dari 10 Ribu!

  • 1. Chat freelancer
  • 2. Klien melakukan briefing, negosiasi dan pembayaran

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris All Topic! Start dari 10 Ribu!

Paket Ringan Informatif 10 Ribu x5

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga 10 Ribu Rupiah per Artikel! Mendapatkan 5 Artikel Artikel Singkat 200 Kata dengan Infromasi yang Informatif dan Ringan! Tulisan Yang Enak Dibaca Free Revisi 1 Kali Menggunakan Bahasa Indonesia Atau Bahasa Inggris (Pilih Salah Satu)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.