KONSULTASI, & JASA HUKUM, PEMBUATAN MAKALAH HUKUM, DOKUMEN PERSIDANG, PERJANJIAN

Terjual 2 kali
5,0

Pengacara Profesional, menangani pelbagai bidang hukum baik litigasi maupun non litigasi. Menyediakan layanan konsultasi hukum, perancangan & review perjanjian, legal opinion, short legal opinion, dokumen persidangan (gugatan, jawaban dan eksepsi, replik, duplik, daftar barang bukti, kesimpulan, pledoi, memori & kontra memori banding, kasasi, peninjauan kembali dalam berbagai ramah hukum.

Langkah PekerjaanUntuk KONSULTASI, & JASA HUKUM, PEMBUATAN MAKALAH HUKUM, DOKUMEN PERSIDANG, PERJANJIAN

  • 1. Klien menyampaikan kebutuhan jasa dan kronologi secara umum
  • 2. Pemberi jasa menawarkan paket harga

Harga paket untuk KONSULTASI, & JASA HUKUM, PEMBUATAN MAKALAH HUKUM, DOKUMEN PERSIDANG, PERJANJIAN

HULK S

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

🔵 Pembuatan produk hukum seperti somasi, surat menyurat, perjanjian, review perjanjian, dokumen persidangan, legal opinion, short legal opinion, atau 🔵 Pembuatan Makalah/tulisan hukum; 🔵 Free konsultasi; 🔵 Harga menyesuaikan sesuai tingkat kesulitan; 🔵 Waktu pengerjaan max 3 hari dan jika 1 hari sudah selesai akan segera diinfokan.


HULK M

Rp525,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

🔵 Pembuatan produk hukum seperti somasi, surat menyurat, perjanjian, review perjanjian, dokumen persidangan, legal opinion, short legal opinion, atau 🔵 Pembuatan Makalah/tulisan hukum; 🔵 Free konsultasi & KISI - KISI 🔵 Harga menyesuaikan sesuai tingkat kesulitan; 🔵 Waktu pengerjaan max 3 hari dan jika 1 hari sudah selesai akan segera diinfokan.


HULK L

Rp5,2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

🔵 Pendampingan/perwakilan dalam litigasi maupun non litigasi persesi dalam perkara hukum; 🔵 Pembuatan produk hukum seperti somasi, surat menyurat, perjanjian, review perjanjian, dokumen persidangan, legal opinion, short legal opinion, atau 🔵 Pembuatan Makalah/tulisan hukum; 🔵 Free konsultasi; 🔵 Harga menyesuaikan sesuai tingkat kesulitan dan daerah kerja. 🔵 Waktu pengerjaan max 3 hari dan jika 1 hari sudah selesai akan segera diinfokan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.