Pembuatan Website Company Profile/Toko Online Berkualitas

0,0

Jika anda ingin memulai atau memperluas branding usaha anda, maka dengan memiliki website sendiri adalah pilihan yang tepat, selain mandiri, usaha anda terlihat profesional dan informasi apapun seperti layanan jasa atau produk anda dengan mudah di temukan oleh seluruh pengunjung atau calon customer anda. Selain tampilan web, performa merupakan salah satu faktor penentu kualitas suatu website, masih banyak web developer yang belum paham pentingnya performa pada website yang akan dibuat dikarenakan pembuatan web akan memakan waktu lebih lama dan dibutuhkan tim ahli yang mengerti parameter pendukung untuk memaksimalkan performa website yang dibangun, sedangkan website yang dibuat tanpa optimasi performa tentunya lebih singkat. Performa suatu website sangatlah penting, web yang memiliki performa dengan baik akan membawa dampak positif, salah satunya mendukung SEO, mendapatkan posisi terbaik di search engine dan pengguna nyaman berkunjung ke website tersebut.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Company Profile/Toko Online Berkualitas

  • 1. Mendiskusikan kebutuhan dan konsep website
  • 2. Client memberikan informasi tentang apa yang diinginkan serta referensi jika ada

Harga paket untuk Pembuatan Website Company Profile/Toko Online Berkualitas

Basic

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi website dan Installasi tema website


Standard

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Premium theme 2. Responsive website 3. SEO Friendly 4. Loading Cepat 5. Blog Artikel 6. Google Index 7. Gratis Sertifikat SSL


E-commerce

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Premium theme 2. Responsive website 3. SEO Friendly 4. Loading Cepat 5. Blog Artikel 6. Payment gateway Indonesia 7. Integrasi whatsapp 8. Ongkir Otomatis 9. Statistik Pemesanan 10. Laporan Penjualan 11. Katalog Produk 12. Google Index 13. Gratis Sertifikat SSL


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.