Jasa Pembuatan STATIONERY/Branding Kit (Kop Surat, Kartu Nama, ID Card, Amplop & Map, Invoice)

Terjual 23 kali
4,9

Stationery adalah material-material yang dibutuhkan sebuah perusahaan untuk dikenal di masyarakat secara umum. baik untuk keperluan bisnis maupun promosi dan lain-lain. meliputi design kartu nama , kop surat , amplop , ID card dan Invoice. Dengan memiliki branding kit, instansi Anda akan cepat dikenal seluruh penjuru tanah air. Mohon untuk siapkan data yang kami butuhkan: 1. Nama perusahaan 2. Logo perusahaan (tanpa background) 3. Slogan perusahaan (jika ada) 4. Informasi kontak perusahaan (nomor telepon/WA, email, website, akun medsos) 5. Informasi pembayaran (untuk invoice) 6. Kunci warna yang diinginkan 7. Style/konsep yang diinginkan (misal simple, elegan, profesional, dll) 8. Catatan tambahan untuk kami Berminat kami bantu? Silakan chat untuk tahu detail lebih jelasnya ^^

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan STATIONERY/Branding Kit (Kop Surat, Kartu Nama, ID Card, Amplop & Map, Invoice)

  • 1. Briefing desain (pengajuan konsep, referensi ide)
  • 2. Pemilihan paket dan penawaran kesepakatan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan STATIONERY/Branding Kit (Kop Surat, Kartu Nama, ID Card, Amplop & Map, Invoice)

Paket MINIMALIS

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 3 Konsep Desain - Free Revisi Minor - Desain untuk Kartu nama, kop surat, amplop/map (pilih salah satu) - File Final: JPG/PNG/PDF, doc. untuk Kop Surat

Paket EKONOMIS

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 3 Konsep Desain - Free Revisi Minor - Desain untuk Kartu nama, kop surat, amplop, map, stempel - File Final: JPG/PNG/PDF, doc. untuk Kop Surat

Paket INVOICE

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 3 Opsi Desain - Free Revisi Minor - File Final: JPG/PNG/PDF/xls.

Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.