Voice Over Talent Wanita Bahasa Indonesia & Inggris - Cepat & Profesional

Terjual 1 kali
4,2

Hai, kamu butuh Voice Over Talent untuk projectmu? Saya bisa bantu loh!! Perkenalkan saya Hana Yushofi Ihsani seorang Voice Over Talent, yang memiliki pengalaman selama kurang lebih 6 tahun, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. PERALATAN yang saya gunakan untuk home recording adalah: Microphone: Tascam TM-80 Soundcard: M-Audio M-Duo Track Headphone: Behringer HPM 1000 Software Audio Editing: Adobe Audition Berikut link portofolio saya: bit.ly/3JrRZyh Siap menerima project untuk: - Digital Ads/Commercial - Corporate: Company Profile, Safety Induction, Explainer - IVR - Audiobook - E-Learning - Konten Sosmed - Konten Youtube - Mobile app & software Saya dapat menyajikan VO dalam berbagai style, mulai dari formal, casual, light deep hingga cheerful. Kenapa Hana Yushofi Ihsani? - Profesional dan berpengalaman - Pengerjaan cepat, maksimum 2 hari jadi - Peralatan standar untuk broadcast - Negotiable Masih ragu? Yuk check portfolio saya di sini: https://drive.google.com/drive/folders/1VJNsb0ouR_XLR0M6NqrSJ8D6V3BpOwzv?usp=drive_link Feel free to ask!

Langkah PekerjaanUntuk Voice Over Talent Wanita Bahasa Indonesia & Inggris - Cepat & Profesional

  • 1. Klien mengirimkan script dan memberikan brief terkait script tersebut, baik berupa intonasi, penekanan, dan tone suara.
  • 2. Klien melakukan pembayaran.

Harga paket untuk Voice Over Talent Wanita Bahasa Indonesia & Inggris - Cepat & Profesional

Paket Non Komersil UMKM, Sosial Media, Youtube

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Naskah naratif, bukan promo - Free sample - Free 2x revisi minor, tidak termasuk perubahan script - File siap pakai dengan HQ broadcast standart - Harga di atas adalah harga minimum - File akan dikirim dalam bentuk MP3/WAV - Harga spesial untuk paketan bulanan (konten youtube & sosmed)


Paket Company Profile Bahasa Indonesia & Inggris

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk video internal perusahaan - Free Sample - Free 2x revisi minor, tidak termasuk perubahan script - File siap pakai dengan HQ broadcast standart - Harga di atas adalah harga minimum - File akan dikirim dalam bentuk MP3/WAV - Negotiable


Paket Digital Ads (Kepentingan Komersial) Bahasa Indonesia & Inggris

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk digital ads/commercial - Free sample - Free 2x revisi minor, tidak termasuk perubahan script - File siap pakai dengan HQ broadcast standart - Harga di atas adalah harga minimum per cut - File akan dikirim dalam bentuk MP3/WAV - Mendapatkan 3 opsi intonasi - Negotiable


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.