Menyediakan kebutuhan Desain Creative Portfolio & Resume

0,0

Anda membutuhkan desain portfolio yang creative namun simple? Disinilah anda bisa mendapatkannya. Pengerjaan yang dilakukan menggunakan aplikasi Canva. Saya merupakan lulusan Universitas Pendidikan Indonesia, dengan pengalaman desain canva selama 4 tahun. Saya terbiasa mendesain kebutuhan presentasi, infografis, poster, dan portfolio. Selain senang belajar hal baru, saya senantiasa rapi, teliti, detail, cekatan, dan teratur dalam bekerja. Saya percaya bahwa kerja keras dan detail-oriented adalah kunci untuk mencapai kesuksesan dalam bidang ini. >>> semua pekerjaan dilakukan dengan sepenuh hati dan sebaik mungkin (˶ᵔ ᵕ ᵔ˶) ♡ <<< Terimakasih sudah mempercayakan saya untuk menyelesaikan kebutuhan Anda. Salam hangat, Hanna (˶ᵔ ᵕ ᵔ˶) ♡

Langkah PekerjaanUntuk Menyediakan kebutuhan Desain Creative Portfolio & Resume

  • 1. Klien setuju untuk bekerja sama
  • 2. Penjelasan detail pekerjaan

Harga paket untuk Menyediakan kebutuhan Desain Creative Portfolio & Resume

Portfolio & Resume Design

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain Creative Portfolio menggunakan aplikasi Canva


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.