KARIKATUR DIGITAL SEJAM JADI [murah terjamin kualitasnya]

0,0

Hay kawan jika kalian mencari designer untuk membuat gambar vektor karikatur digital atau logo karakter disini tempatnya bebas revisi murah meriah hanya kurun waktu 1 jam saja sudah jadi jadi tunggu apa lagi? Untuk proses cepat ini anda harus membantu saya untuk menyiapkan filenya seperti yang saya sarankan -foto diri anda wajah lurus kepada kamera -usahakan gambar dengan resolusi tinggi -jika ada permintaan khusus mohon untuk di jelaskan Seperti tulisan atau warna Yuk order

Langkah PekerjaanUntuk KARIKATUR DIGITAL SEJAM JADI [murah terjamin kualitasnya]

  • 1. Kirimkan file wajah anda
  • 2. Diskusikan tipe berapa

Harga paket untuk KARIKATUR DIGITAL SEJAM JADI [murah terjamin kualitasnya]

Paket basic spesial

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pelanggan akan mendapatkan resolusi gambar dengan gambar format HD jika dirasa kurang maka anda bebas melakukan revisi dan diskon 50% 2 wajah hanya 20 RB


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.