ENG-IND & IND-ENG TRANSLATOR

0,0

Selamat datang di layanan penerjemahan profesional saya, di mana saya menyediakan solusi terbaik untuk semua kebutuhan penerjemahan Indonesia - Inggris dan Inggris - Indonesia. Dengan pengalaman sebagai lulusan pendidikan bahasa Inggris dan keahlian dalam bahasa tersebut, saya siap membantu Anda mengatasi tantangan komunikasi lintas bahasa. Pada intinya, saya adalah mitra tepercaya bagi individu yang membutuhkan jasa penerjemahan yang akurat, handal, dan cepat. Dengan pengalaman mendalam dalam menerjemahkan berbagai jenis dokumen dan konten, saya mampu memenuhi berbagai kebutuhan penerjemahan Anda. Layanan saya meliputi, namun tidak terbatas pada: Penerjemahan Teks: Saya mampu menerjemahkan berbagai jenis dokumen, termasuk artikel, makalah, presentasi, laporan, brosur, surat, dan banyak lagi. Penerjemahan Situs Web: Jika Anda ingin menjangkau khalayak yang berbicara bahasa Inggris atau Indonesia, saya dapat membantu menerjemahkan situs web Anda dengan akurat dan menjaga kesesuaian budaya. Kontak saya sekarang juga untuk mendapatkan layanan penerjemahan terbaik!

Langkah PekerjaanUntuk ENG-IND & IND-ENG TRANSLATOR

  • 1. Menghubungi Freelancer
  • 2. Jelaskan detail pekerjaan seperti apa

Harga paket untuk ENG-IND & IND-ENG TRANSLATOR

DOKUMEN (Rp150/kata)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini ditujukan untuk translasi berbagai jenis teks seperti jurnal, artikel, dokumen, dan konten tertulis lainnya Keunggulan Paket Translasi Profesional yang saya tawarkan adalah sebagai berikut: 1. Harga terjangkau: Hanya dengan Rp150 per kata pada dokumen, Anda dapat menikmati penerjemahan yang berkualitas tinggi dan akurat. 2. Revisi Unlimited: Saya menyediakan layanan revisi tanpa batas untuk memastikan hasil akhir memenuhi kebutuhan preferensi Anda. 3. Pengerjaan Cepat.


SLIDE PRESENTASI (Rp5000/Lembar)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Translasi Profesional saya yang ditujukan untuk translasi Slide Presentasi dengan tipe akademik/non-akademik. Berikut adalah informasi terkait paket ini: 1. Harga yang kompetitif: Paket ini dibandrol seharga Rp40.000 untuk 8 slide dengan satuan harga Rp5.000/slide. Untuk Slide Presentasi dengan desain minimalis, harga per lembar adalah Rp5.000. Namun, jika terdapat lebih banyak kata pada Slide Presentasi, maka harga per lembar akan menjadi lebih mahal. 2. Revisi tanpa batas 3. Pengerjaan cepat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.