AMAZINGLY UNIQUE ILLUSTRATION - ILUSTRASI FOTO

0,0

Menerima jasa pembuatan ilustrasi portrait dengan style khas. Klien dapat memilih berbagai variasi, mulai dari ukuran head, bust up, waist up, hingga full body. Ilustrasi ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti kado, foto profil di media sosial hingga pajangan untuk dicetak. Jangka waktu penyelesaian antara 2-6 hari. Keterangan lebih lanjut Pembuatan ilustrasi dengan style khas seperti yang tergambarkan di portofolio saya.

Langkah PekerjaanUntuk AMAZINGLY UNIQUE ILLUSTRATION - ILUSTRASI FOTO

  • 1. Mengirim foto sebagai referensi ilustrasi yang akan dibuat
  • 2. Pengiriman sketch untuk disetujui

Harga paket untuk AMAZINGLY UNIQUE ILLUSTRATION - ILUSTRASI FOTO

Paket Waist Up

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Klien akan mendapatkan file gambar proporsi kepala-pundak (bust up) satu orang dengan background transparan dan background simpel dengan warna solid dengan beresolusi tinggi.


Paket Waist Up

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Klien akan mendapatkan file gambar proporsi kepala-pinggang (waist up) satu orang dengan background transparan dan background simpel dengan warna solid dengan beresolusi tinggi.


Paket Full Body

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien akan mendapatkan file gambar proporsi seluruh tubuh (full body) satu orang dengan background transparan dan background simpel dengan warna solid dengan beresolusi tinggi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.