Pengetikan Ulang Berbagai Macam Dokumen Secara Detail dan Cepat

0,0

Menerima pengetikan ulang dalam bentuk apapun. Keuntungan : -Penulisan yang rapi dan cepat -Revisi tidak terbatas -Harga relatif murah Terima kasih :) Keterangan lebih lanjut Berikan saya dokumen yang ingin diketik ulang dan berikan instruksi bagaimana dokumen baru akan dibuat. Saya mungkin akan menanyakan beberapa hal mengenai penulisan dokumen tersebut untuk memastikan kerja saya sudah sesuai dengan keinginan. Jika belum, cukup beri instruksi yang lebih detail. Saya berharap Anda puas dengan kerja saya. Saya dengan senang hati dapat melayani Anda. Terima Kasih

Langkah PekerjaanUntuk Pengetikan Ulang Berbagai Macam Dokumen Secara Detail dan Cepat

  • 1. Diskusi proyek dengan klien (dokumen, harga, dan waktu)
  • 2. Persetujuan dan mulai mengerjakan proyek

Harga paket untuk Pengetikan Ulang Berbagai Macam Dokumen Secara Detail dan Cepat

Basic 1 lembar dokumen

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien akan mendapatkan hasil pengetikan yang rapi dan cepat sesuai dengan instruksi. Revisi dapat dilakukan selagi diperlukan.


Paket borongan medium (20 lembar)

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Klien akan mendapatkan hasil pengetikan yang rapi dan cepat sesuai dengan instruksi. Revisi dapat dilakukan selagi diperlukan. - Durasi pengerjaan dapat berubah sesuai dengan kerumitan dokumen. - Penambahan dokumen perlembar dapat dilakukan dengan biaya tambahan IDR 5000 / lembar - Setiap kelipatan 20 lembar maka harga kelipatan IDR 80.000 Terima kasih telah menggunakan jasa kami :)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.