Socia Media Management

0,0

Ingin Bisnismu Tampil Lebih Menjual? Kami Punya Solusinya! Manfaatkan Waktu Anda dengan Bijak - Biarkan Kami Mengelola Bisnis Anda. Kami akan mengerjakan semua keperluan social media untuk mengembangkan bisnis anda. Dengan menggunakan jasa Instagram Management dari kami, maka Anda akan mendapatkan benefit menarik. 1. Memperkuat Branding Bisnis. 2. Diambil alih Desainer Profesional dan Content Creator Profesional. 3. Optimasi Penjualan dengan Promosi yang Tepat Sasaran. 4. Layanan Customer Service untuk Konsultasikan Keperluan Bisnis anda. 5. Serta Terdapat Layanan Admin Posting.

Langkah PekerjaanUntuk Socia Media Management

  • 1. Pilih Paket Jasa
  • 2. Konsultasi Dengan Kami

Harga paket untuk Socia Media Management

PROMO

Rp650,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Paket STARTER KIT - 12 Konten Feed - 2 Story - Admin Posting - Optimasi Hastag - Optimasi Copywriting


PROFESIONAL

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Paket STARTER KIT - 24 Konten Feed - 6 Story - 2 Video/Reel - Desain Carousel - Admin Posting - Optimasi Hastag - Optimasi Copywriting - Report Mingguan - Instagram Growth


BISNIS

Rp2,1 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

- Paket STARTER KIT - 48 Konten Feed - 12 Story - 4 Video/Reel - Talent Voice Over - Desain Carousel - Admin Posting - Optimasi Hastag - Optimasi Copywriting - Report Mingguan - Instagram Growth


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.