Pembutan Desain Web Profesional & Development Front-end menggunakan custom HTML atau WORDPRESS

Terjual 1 kali
0,0

Desainer Web Profesional & Pengembang Front-end Apakah anda mencari desain web yang menarik mata dan berfungsi dengan sempurna di semua perangkat? Anda telah menemukan orang yang tepat! Saya adalah seorang desainer web profesional dengan 3 tahun pengalaman dalam industri ini, mengkombinasikan estetika visual dengan fungsi optimal untuk menciptakan situs web yang tidak hanya indah, tetapi juga user-friendly. Apa yang Anda dapatkan dengan layanan saya: Desain situs web yang responsif dan sesuai dengan standar terbaru. Optimasi front-end untuk kecepatan dan performa situs yang luar biasa. Integrasi dengan platform CMS populer seperti WordPress, Joomla, atau Drupal jika diperlukan. Revisi desain hingga Anda 100% puas. Panduan singkat untuk pemeliharaan situs Anda. Setiap proyek adalah kesempatan bagi saya untuk menciptakan sesuatu yang unik dan memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Saya memahami pentingnya situs web sebagai representasi digital bisnis Anda, dan saya berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan tujuan Anda. note : HARGA BELUM TERMASUK HOSTING DAN DOMAIN

Langkah PekerjaanUntuk Pembutan Desain Web Profesional & Development Front-end menggunakan custom HTML atau WORDPRESS

  • 1. Konsultasi dan diskusi - Mengerti kebutuhan dan tujuan klien.
  • 2. Penawaran & Perjanjian - Estimasi waktu dan biaya.

Harga paket untuk Pembutan Desain Web Profesional & Development Front-end menggunakan custom HTML atau WORDPRESS

Paket Dasar: Landing Page Design

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Desain landing page responsif yang sesuai dengan brand Anda. Optimalisasi untuk kecepatan dan SEO. Integrasi form kontak atau pendaftaran. 3 kali revisi desain.


Paket Standar: Situs Web Perusahaan

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Desain website dengan hingga 5 halaman (Beranda, Tentang Kami, Layanan, Galeri, Kontak). Responsif untuk semua perangkat. Optimalisasi SEO dasar. Integrasi media sosial. Galeri foto atau portofolio. 3 kali revisi desain.


Paket Premium: E-commerce & Web Toko

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Desain website toko online dengan fungsionalitas keranjang belanja dan checkout. Integrasi dengan gateway pembayaran populer. Responsif untuk semua perangkat. Manajemen produk dan inventaris yang mudah. Optimalisasi SEO lanjutan. Fitur ulasan produk dan penilaian bintang. 3 kali revisi desain.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.