Perencanaan Struktur Banguan & Gambar kerja

0,0

Perencanaan struktur merupakan bagian penting dalam perencanaan bangunan yang tidak dapat dipisahkan karena kita harus memastikan bahwa bangunan yang direncanakan aman dan nyaman untuk ditempari. Dengan ini kami hadir untuk menyediakan jasa perencanaan bangunan yang efisein dan aman. Keterangan lebih lanjut Ada tambahan harga jika costumer minta gambar struktur di proposed dalam format revit software (BIM)

Langkah PekerjaanUntuk Perencanaan Struktur Banguan & Gambar kerja

  • 1. Penawaran Pekerjaan dari Client
  • 2. Kesepakan Kerja dan Penjelasan Pekerjaan (type, luas, peruntukan, dsb)

Harga paket untuk Perencanaan Struktur Banguan & Gambar kerja

Paket 1 Perencanaan Struktur Bangunan dengan luasan diatas 1000 m2

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga IDR 20.000 / m2 1. Laporan Perencanaan (PDF File) - Tentative 2. Gambar Kerja (CAD File) Maksimal revisi 2 Kali (Perubahan yang didasari dari permintaan client) dengan minor perubahan. Kami juga menyediakan layanan perencanaan Jembatan, Retaining Struktur & Pondasi serta bangunan Civil lainnya.


Paket 2 Perencanaan Bangunan dengan luasan di atas 500 m2

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Harga IDR 15.000 per m2 1. Laporan Perencanaan (PDF File) 2. Gambar Kerja (CAD File) Maksimal revisi 2 Kali (Perubahan yang didasari dari permintaan client) Kami juga menyediakan layanan perencanaan Jembatan, Retaining Struktur & Pondasi serta bangunan Civil lainnya.


Paket 3 Perencanaan Rumah sederhana atau bangunan dengan luas dibawah 500 m2

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Harga mulai dari IDR 2.000.000 per Bangunan 1. Laporan Perencanaan (PDF File) 2. Gambar Kerja (CAD File) Maksimal revisi 2 Kali (Perubahan yang didasari dari permintaan client)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.