Desain Kaligrafi Khufi Nama

0,0

Apa itu Kaligrafi Kufi? Kaligrafi Kufi merupakan salah satu bentuk seni kaligrafi yang termasuk paling tertua. Desain Kufi ini bisa digunakan untuk memperindah dan memberikan eksklusivitas pada identitas akun media sosial Anda. Untuk hadiah ulang tahun, mahar, dan dekorasi dinding, kami menawarkan beberapa paket yang berbeda. Mulai dari paket termurah yang berisi file PNG dan JPG hingga paket terbaik yang memberikan kepemilikan penuh, mulai dari file JPG hingga file mentah dalam format Adobe Illustrator (AI). Kegunaannya buat apasih? Kegunaannya banyak ya ...? - Bisa dijadikan foto profil akun medsos - Bisa dijadikan foto profil/logo olshop - Bisa dicetak untuk case hp - Bisa cetak nama kufi di pigura sebagai ucapan hadiah - Bisa dicetak untuk desain mug/tumbler cantik namamu - Bisa untuk dijadikan desain sablon baju - Bisa dijadikan wallpaper hp/laptop - Dll

Langkah PekerjaanUntuk Desain Kaligrafi Khufi Nama

  • 1. Kami akan membuat sketsa sederhana terlebih dahulu dan mengirimkannya kepada klien untuk persetujuan.
  • 2. Kami melakukan revisi, bila ada

Harga paket untuk Desain Kaligrafi Khufi Nama

Bronze

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Pengerjaan 2 hari - Format File seperti JPEG,PNG - File dapat dicetak - Max 2 kata


Silver

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pengerjaan 2-3 hari - Format file seperti JPEG,PNG,PDF - File dapat dicetak - Resolusi hight (300 dpi) - Max 5 kata


Gold

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- Pengerjaan 2-4 hari - Format file seperti JPEG,PNG, - File master seperti PDF,SVG,EPS,AI - Mockup 3D - File dapat dicetak - Resolusi hight (300 dpi) - Max 5 kata


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.