Desain 1 Foto Vector Dan Ilustrasi Sesuai Keinginan Untuk 1 Hari


Ilustrasi kartun dapat anda gunakan sebagai alternatif kado moment ulang tahun, wedding, wisuda, dan masih banyak lagi. Kita bisa mendiskusikan konsep yang sesuai dengan kebutuhan anda. jadikan foto anda menjadi kartun atau vector dan desain ilustrasi sesuai keinginan anda. Pengerjaan 1 hari. Tidak ada batas revisi. Keterangan lebih lanjut Harga yang tertera untuk 1 wajah dalam 1 frame. Jika anda membutuhkan lebih dari 1 wajah dalam 1 frame, harga akan disesuaikan. Jika ada permintaan outfit, accessories, dan background khusus (detail), harga akan disesuaikan

Langkah PekerjaanUntuk Desain 1 Foto Vector Dan Ilustrasi Sesuai Keinginan Untuk 1 Hari

  • 1. silahkan chat atau Kontak dengan memberikan foto yang diinginkan atau gambar dan gaya seperti apa yang diinginkan serta memberikan ukuran yang sesuai, Semakin bagus kualitas foto, hasilnya juga semakin detail
  • 2. Mulai pengerjaan sesuai konsep yang sudah dibahas.

Harga paket untuk Desain 1 Foto Vector Dan Ilustrasi Sesuai Keinginan Untuk 1 Hari

Kepala

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 wajah dalam 1 frame. Karikatur/kartun bagian wajah/kepala saja. Waktu pengerjaan 1 hari. Revisi 1X. File final berformat JPG, PNG.


Setengah Badan

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 wajah dalam 1 frame. Karikatur/kartun dari wajah sampai sebatas dada. Dengan outfit dan accessories sederhana. Background sederhana sesuai konsep/permintaan dari anda. Tidak ada batas revisi selama pengerjaan. File final berformat JPG, PNG, PDF, EPS, AI. Sesuai permintaan dan kebutuhan anda.


Full Body

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 wajah dalam 1 frame. Karikatur/kartun dari wajah sampai kaki. Dengan outfit dan accessories sederhana. Background sederhana sesuai konsep/permintaan dari anda. Tidak ada batas revisi selama pengerjaan. File final berformat JPG, PNG, PDF, EPS, AI. Sesuai permintaan dan kebutuhan anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.