Edit Audio File di Audacity

Terjual 3 kali
5,0

Penyuntingan file audio (khususnya .WAV dan .mp3) untuk dijadikan podcast atau sekedar penambahan musik latar pada audio file lain. 1. Revisi untuk masing-masing paket dilakukan maksimal 2 kali 2. Sebelum memberi pekerjaan, employer bisa berkonsultasi terlebih dahulu soal file yang akan disunting 3. Harap untuk mempersiapkan segala file dengan benar sebelum memberi pekerjaan 4. Jangan lupa berikan brief atau arahan kerja yang tepat agar pengerjaan maksimal Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Edit Audio File di Audacity

  • 1. Mempersiapkan audio yang akan disunting atau dijadikan musik latar
  • 2. Import audio yang akan disunting ke software audio editor (Audacity)

Harga paket untuk Edit Audio File di Audacity

Paket Simple

Rp 62 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File project mentah audacity (jika dibutuhkan), file audio final, dan revisi sebanyak maksimal 2 kali


Paket Super

Rp 140 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Split file audio, pengubahan dasar (naik pitch, pengurangan noise), normalize suara yang terdengar kecil dari video ataupun audio (untuk file video, file suara akan dipisahkan dari file video-nya, bisa di mix ketika masuk ke software editing video). Pemberi kerja akan mendapatkan file audio dalam ekstensi .WAV atau .mp3 (diluar ini bisa didiskusikan dahulu). Revisi maksimal 2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.