Admin Customer Service Online Shop/WhatsApp/Third-Party Logistics (3PL)
Saya Hasrul, berpengalaman sebagai Customer Service dan admin yang fokus menangani pelanggan baik itu melalaui whatsApp chat, telpon, hingga CRM tools yang digunakan oleh perusahaan. Melalui pengalaman saya sebagai seorang Customer Service dan latarbelakang saya di bidang pemasaran, saya menawarkan jasa dengan layanan: - Menjawab pertanyaan pelanggan melalui platform WhatsApp atau aplikasi lain secara cepat dan akurat. - Mengonfirmasi, memproses, dan memantau status pesanan dari pelanggan, memastikan semuanya berjalan lancar. - Bekerja sama dengan layanan Third-Party Logistics (3PL) untuk melacak pengiriman dan menyelesaikan masalah terkait logistik. - Menangani komunikasi melalui berbagai saluran, baik itu WhatsApp, email, maupun aplikasi pesan lainnya, dengan pendekatan yang konsisten. - Menangani keluhan dan masalah pelanggan dengan solusi yang cepat dan efektif, memastikan kepuasan pelanggan terjaga. - Membangun dan memelihara hubungan jangka panjang dengan pelanggan melalui komunikasi yang hangat dan personal.
Langkah PekerjaanUntuk Admin Customer Service Online Shop/WhatsApp/Third-Party Logistics (3PL)
- 1. Client melakukan briefing detail project
- 2. Kedua belah pihak melakukan kontrak dan kesepatan rules atau details pelaksanaan pekerjaan
Harga paket untuk Admin Customer Service Online Shop/WhatsApp/Third-Party Logistics (3PL)
Basic Package
Rp500,0 rbLayanan dasar untuk perusahaan kecil atau toko online yang membutuhkan bantuan customer service standar. Dengan detail: - Menanggapi pertanyaan pelanggan melalui email, chat, atau media sosial (termasuk WhatsApp). - Mengonfirmasi dan memproses pesanan. - Menyelesaikan keluhan sederhana. - Waktu respons cepat (hingga 6 jam per hari). - Dukungan untuk jam kerja standar (5 hari seminggu).
Premium Package
Rp850,0 rbLayanan customer service tingkat lanjut untuk bisnis besar, dengan pengelolaan penuh saluran komunikasi (email, live chat, WhatsApp, media sosial). Menangani keluhan kompleks, eskalasi masalah, dan perbaikan proses layanan pelanggan. Menyediakan laporan bulanan tren kepuasan pelanggan, rekomendasi perbaikan, dan integrasi dengan platform 3PL untuk pelacakan pengiriman. Dengan waktu respons maksimal 1 jam dan dukungan 24/7, ditambah KPI tools untuk pemantauan kinerja tim dan evaluasi layanan.
Custom Package
Rp100,0 rbPaket yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan kebutuhan khusus klien, termasuk volume interaksi pelanggan yang tinggi, dukungan untuk event musiman, atau proyek-proyek khusus. - Fleksibilitas penuh dalam layanan. - Tugas dan jam kerja dapat disesuaikan sesuai permintaan klien. - Penyediaan sistem pelaporan dan dashboard kustom untuk melacak interaksi pelanggan. - Negotiable
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.