Sekretaris Virtual & Admin Support Profesional
Ruang Lingkup Pekerjaan - Task Management: Mengatur tugas dan proyek menggunakan Slack, Asana, atau ClickUp agar pekerjaan tim lebih terstruktur. - Client Communication: Follow-up email, penjadwalan meeting, dan menjaga komunikasi profesional dengan klien/mitra menggunakan Hubspot CRM, Salesforce, Google Workspace, atau Outlook. - Data Entry & Dokumentasi: Input data, laporan, dan pembuatan dokumen di Google Docs/Sheets atau Microsoft Office. - Notulensi & Rangkuman Meeting: Mencatat poin penting dari rapat Zoom atau Microsoft Teams. Pengalaman & Keahlian -8+ tahun pengalaman di admin support & customer/client account management. -Terbiasa menangani ratusan portofolio klien dan komunikasi tingkat eksekutif. -Mahir menggunakan tools modern: Slack, Asana, ClickUp, Hubspot CRM, Salesforce, Google Workspace, Outlook, Zoom, Microsoft Teams. Langkah Kerja: 1. Membahas kebutuhan klien dan mengumpulkan informasi tugas. 2. Menyusun rencana kerja dan draft dokumentasi. 3. Melaksanakan tugas harian (email, data entry, follow-up, koordinasi). 4. Memberikan update rutin sesuai progres. 5. Menyelesaikan pekerjaan dan menyerahkan laporan/hasil akhir dengan panduan tambahan jika dibutuhkan. Persyaratan Yang Dibutuhkan Dari Klien - Informasi tentang tugas, prioritas, dan jadwal. - Akses ke tools/project management (Slack, Asana, ClickUp) jika diperlukan. Akses email dan dokumen terkait pekerjaan. Syarat & Ketentuan - Tidak menangani proyek ilegal, perjudian, atau konten yang melanggar hukum. - Hasil pekerjaan disesuaikan dengan informasi dan akses yang diberikan klien.
Paket: 3 paket
Paket
Daily Support - Part Time
Weekly Support - Part Time
Monthly Support - Part Time
Rp120,0 rb
Rp600,0 rb
Rp2,5 jt
Halo saya Rizqa, berpengalaman di bidang Admin selama 8+ tahun, dan Account Management 4+ tahun. Saya terbiasa menangani permintaan lewat email, chat atau telepon. Disamping itu, saya menulis blog review kecantikan dan membuat konten untuk itu. Tools saya: Canva, Capcut, Asana, Slack, Microsoft 365, Google Workspace, Clockify, ClickUp
Halo saya Rizqa, berpengalaman di bidang Admin selama 8+ tahun, dan Account Management 4+ tahun. Saya terbiasa menangani permintaan lewat email, chat atau telepon. Disamping itu, saya menulis blog review kecantikan dan membuat konten untuk itu. Tools saya: Canva, Capcut, Asana, Slack, Microsoft 365, Google Workspace, Clockify, ClickUp
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.







