Business Plan For Start-Up

Terjual 6 kali
4,7

Saya punya pengalaman lebih dari 2 tahun dalam membina start-up dalam berbagai bidang seperti teknologi, keuangan, commerce, travel dan juga dalam sistem pemasaran B2B (business to business), B2C (business to consumer) dan B2G (business to government). Saya pernah mengikuti pelatihan mengenai bisnis start-up di Melbourne. Saya harap kita bisa bekerjasama dengan baik untuk mencapai tujuan bersama.

Langkah PekerjaanUntuk Business Plan For Start-Up

  • 1. Berdiskusi. Sharing kebutuhan
  • 2. Menganalisa Tahapan untuk disetujui

Harga paket untuk Business Plan For Start-Up

Business Plan untuk Produk Demo

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Bab 1 ( Latar Belakang, Visi, Misi) data dari klien Bab 2 ( Produk Unggulan) data dari klien Bab 3 Marketing Plan Bab 4 Finance Plan Bab 5 Penutup Jumlah halaman antara 10-15 halaman.


Business Plan Skala Kecil hingga Menengah (omzet di bawah 1M per tahun)

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Penyusunan business plan dengan diskusi untuk menentukan poin apa saja yang akan ditonjolkan dan diperlukan dan untuk keperluan apa saja. Terbuka untuk konsultasi mengenai langah yang diambil untuk kemajuan bisnis.


Business Plan untuk (ekspansi) Perusahaan yang sudah berjalan (omzet diatas 1M per tahun)

Rp 4 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Konsultasi detail mengenai produk dan langkah yang harus diambil. Pambuatan Business Plan sesuai dengan yang dibutuhkan perusahaan, survey pasar, analisis kompetitor dan konsultasi sistem investasi yang akan dilakukan. File yang dikirim berupa file word dan excel jika diperlukan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.