Desain Logo Kaligrafi Kufi Persegi

Terjual 1 kali
5,0

Jasa desain logo/kaligrafi menggunakan gaya Kufi yang dirangkai secara persegi (Murabba). Bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti; Logo masjid, logo komunitas, nama pribadi untuk hiasan dinding, hadiah dll. Didesain sesuai dengan kaidah kaligrafi Kufi dan menggunakan software berbasis vektor sehingga berkualitas tinggi/tidak pecah. Note: Semua software yang saya gunakan adalah software original. Sebagai bentuk ikhtiar kita dalam menjauhi perkara haram dan menambah keberkahan dalam usaha kita semua, insyaAllah.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Kaligrafi Kufi Persegi

  • 1. Klien memberikan nama/kata untuk kaligrafinya
  • 2. Pembuatan desain logo/kaligrafi

Harga paket untuk Desain Logo Kaligrafi Kufi Persegi

SATU KATA

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✅ Desain kaligrafi 1 kata, contoh: Rahman ✅ Kaligrafi Kufi sesuai kaidahnya ✅ Revisi : Unlimited ✅ File : Printable File (JPEG PNG PDF) ✅ Bonus : Mockup Preview


DUA SAMPAI EMPAT KATA

Rp 99 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✅ Desain kaligrafi 2-4 kata, contoh: Muhammad Zainuddin Hasan ✅ Kaligrafi Kufi sesuai kaidahnya ✅ Revisi : Unlimited ✅ File : Printable File (JPEG PNG PDF) ✅ Incl. Source file (editable) ✅ Bonus: Up to 3 Mockups (Preview)


LOGO & BRANDING

Rp 199 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket ini ditujukan bagi anda yang ingin menjadikan kaligrafi kufi persegi sebagai logo untuk usaha/sekolah/komunitas, dll. ✅ Pengerjaan 3-7 Hari ✅ Revisi : Unlimited ✅ File desain: Printable File (JPEG PNG PDF) ✅ Incl. Source File (Editable) ✅ Bonus: [PDF] Brand Presentation (Color Guide, Typeface, Imagery & pattern, and stationery mockups)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.