Pembuatan CV ATS/Non-ATS | Resume | Cover Letter | Surat Lamaran Pekerjaan

0,0

Hai, saya adalah penulis artikel profesional dengan latar belakang pendidikan bidang teknologi informasi. Dengan pengalaman akademik di berbagai jenis tulisan, dari artikel pribadi, CV, Cover Letter, hingga artikel ilmiah, saya menawarkan jasa pembuatan CV ATS maupun Non ATS yang berkualitas, orisinal, dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda membutuhkan CV yang bernilai untuk kebutuhan anda? Biarkan saya membantu mengubah ide dan informasi Anda menjadi profil yang memikat. Karena di dunia digital saat ini, CV yang berkualitas bukanlah pilihan, melainkan keharusan. Mari ciptakan CV yang tak hanya menarik, tapi juga memberi keberhasilan!

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan CV ATS/Non-ATS | Resume | Cover Letter | Surat Lamaran Pekerjaan

  • 1. Diskusikan kebutuhan dan detail informasi yang diperlukan
  • 2. Persetujuan Kerangka: Saya akan membuat kerangka CV/CoverLetter/SLP dan membagikannya kepada Anda untuk persetujuan. Penyesuaian atau instruksi tambahan dapat dimasukkan pada tahap ini.

Harga paket untuk Pembuatan CV ATS/Non-ATS | Resume | Cover Letter | Surat Lamaran Pekerjaan

Paket CV ATS/Non-ATS

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Free Konsultasi Opsi CV berbahasa Indonesia atau Inggris, atau keduanya 2 File CV (PDF dan Word) Unlimited Revisi selama dalam kurun deadline yang disepakati


Paket Resume/Cover Letter

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Free Konsultasi Opsi Cover Letter berbahasa Indonesia atau Inggris, atau keduanya 1 File PDF Unlimited Revisi selama dalam kurun deadline yang disepakati


Paket SLP

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Free Konsultasi Surat Lamaran Pekerjaan (SLP) Opsi SLP berbahasa Indonesia atau Inggris, atau keduanya 2 File SLP (PDF dan Word) Unlimited Revisi selama dalam kurun deadline yang disepakati


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.