Tugas SMA - Kuliah Semua Jurusan

Terjual 1 kali
5,0

Saya menawarkan jasa pembuatan makalah untuk berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SMA hingga Kuliah, di semua jurusan. Dengan pengalaman luas dalam penulisan akademik, saya akan membantu Anda menghasilkan makalah berkualitas tinggi yang memenuhi standar akademik dan kebutuhan spesifik Anda. Layanan ini mencakup: 1. Penelitian mendalam terhadap topik yang diberikan. 2. Penulisan makalah dari awal atau penyelesaian makalah yang telah dimulai. 3. Pengetikan, formatting, dan penyuntingan makalah. 4. Revisi dan perbaikan berdasarkan feedback Anda. Saya juga menawarkan konsultasi gratis untuk membahas kebutuhan dan ekspektasi Anda terhadap makalah yang akan dibuat. Dengan dedikasi penuh, saya berkomitmen untuk memberikan hasil kerja terbaik dalam jangka waktu yang telah disepakati.

Langkah PekerjaanUntuk Tugas SMA - Kuliah Semua Jurusan

  • 1. Konsultasi Awal: Setelah menerima pesanan, saya akan menjadwalkan konsultasi awal (melalui chat di Fastwork) untuk memahami kebutuhan tugas, tenggat waktu, dan instruksi atau preferensi spesifik apa pun yang Anda miliki.
  • 2. Persetujuan Kerangka/Rancangan Tugas

Harga paket untuk Tugas SMA - Kuliah Semua Jurusan

Paket Standar

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Waktu pengerjaan 2 hari 2. Maksimal 2 revisi.


Paket Premium

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Waktu pengerjaan 1 hari 3. Maksimal 3 revisi.


Paket Platinum

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

PAKET TEPAT UNTUK TUGAS BERAT 1. Waktu pengerjaan 1-2 hari tergantung beban tugas 3. Maksimal 3 revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.