Admin sosial media instagram atau tiktok

0,0

Agar tokomu mendapatkan traffic pengunjung dan penjualan tentunya anda akan terbantu dengan adanya media sosial seperti instagram atau tiktok.. selain menambah trust, anda juga akan lebih banyak interaksi dengan calon konsumen di instagram, memang untuk mengelola instagram atau tiktok sendiri butuh waktu khusus, untuk itu saya akan membantu menghandle Instagram anda dimulai dari Posting hingga Customer Handling di Media Sosial instagram atau tiktok Detail dari Pekerjaan Meliputi: 1. Daily Posting 2. Response direct message 3. Response story (mention by customers) 4. Response comment 5. Report Insight

Langkah PekerjaanUntuk Admin sosial media instagram atau tiktok

  • 1. Diskusikan mengenai Jenis Produk, Target Market melalui Chat
  • 2. Memberikan Penawaran Kepada Klien dan kesepakatan bersama

Harga paket untuk Admin sosial media instagram atau tiktok

Full service admin instagram atau tiktok ( 1 bulan)

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Tiktok atau instagram (salah satu) Daily Posting story & feed / reels (postingan dan caption disediakan pemesan), costumer service : respon story, dm , comment dan report Jam kerja : 08.00-20.00 WIB Tambahan biaya: edit / desain postingan : 25rb/gambar caption copywritting : 10rb/ caption edit video : 35rb / video silahkan di konsultasikan dahulu (Harga dapat berubah lebih murah atau lebih mahal sesuai request) Khusus pfree 1 postingan/hari saya gambar +caption (diluar postingan dari anda)


Full service admin instagram atau tiktok harian

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Tiktok atau instagram (salah satu) Daily Posting story & feed / reels (postingan dan caption disediakan pemesan), costumer service : respon story, dm , comment dan report Jam kerja : 08.00-20.00 WIB Tambahan biaya apabila: - tambah edit / desain postingan simple : 25rb/gambar -tambah caption copywritting : 10rb/ caption -tambah edit video simple: 35rb / video Atau request lainnya silahkan di konsultasikan terlebih dahulu (Harga dapat berubah lebih murah atau lebih mahal sesuai request lain)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.